Saksi Kasus DAK Tuba Merasa Diancam Preman

Bandar Lampung – Merasa dapat ancaman dari  Heri yang diduga preman Tulang Bawang, Saksi Revi, Wibowo dan tiga lainnya mendapatkan pengawalan dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) saat hadir di PN Tanjung karang, Bandarlampung.

Saksi Wibowo mengatakan, jika istrinya (Revi) mendapat ancaman dari saudara Heri dari sambungan telphon, yang berkaitan dengan BAP Revi saat di periksa penyidik Kejari Tulangbawang Untuk terdakwa Nasaruddin.

“Kamu jangan macam – macam lah, lebih dari suami kamu saja saya habisin, “ucap Wibowo

Selain itu , dirinya mengaku adanya percakapan Guntur dengan istrinya yang ia rekam dalam ponsel miliknya yang berkaitan dengan penyidikan Revi setelah di periksa oleh Kejari Tulangbawang.

“Iya, di handphone saya ada rekaman antara istri saya dengan terdakwa Guntur yang menanyakan hasil pemeriksaan penyidik,”urainya

Setelah itu, sebagai barang bukti percakapan rekaman tersebut di putar saat Wibowo jadi saksi di PN Tanjung karang.

Namun sayangnya, rekaman tersebut nampak tidak jelas saat di putar di hadapan majelis hakim dan Ketua majelis Efiyanto meminta untuk di berhentikan rekaman itu.

” Cukup sampai di situ saja, yang penting itu adalah barang bukti rekaman dari ponsel Wibowo, selanjutnya nanti majelis yang akan menilai, “tandasnya

Posting Terkait