Sambut Asian Games 2018, Mal di Jakarta Beri Diskon hingga 70%

Ilustrasi. (Ist)

Jakarta – Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia DPD DKI Jakarta kembali menggelar Festival Jakarta Great Sale (FJGS). FJGS digelar dari 12 Agustus hingga 4 September 2018. Seperti tahun sebelumnya, pada FJGS pusat-pusat perbelanjaan akan memberikan diskon besar-besaran.

Ketua Pelaksana FJGS 2018 sekaligus Ketua APPBI DPD DKI Jakarta, Ellen Hidayat mengatakan, diskon yang diberikan dalam FJGS tahun ini mencapai 70%.

Baca Juga:  Menpora Ajak Stakeholder Sukseskan Asian Games 2018

“Khusus tahun ini karena DKI Jakarta tuan rumah untuk Asian Games maka tentunya semua pusat belanja, retailer bersama-sama akan memberikan diskon sampai 70% dalam rangka FJGS,” kata dia di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, seperti yang dilansir dari detik.com, Kamis (12/7/2019).

Lebih lanjut, Ellen mengatakan, acara tahunan ini biasanya digelar bertepatan dengan ulang tahun Jakarta atau pada bulan Juni. Kali ini, FJGS digelar pada bulan Agustus.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Tinjau Kesiapan Venue Asian Games di GBK

Dia mengatakan, hal ini untuk memeriahkan acara akbar Asian Games 2018. Dengan demikian, para atlet, official, hingga wisatawan tidak hanya menonton gelaran olahraga namun juga bisa berbelanja.

Ellen mengatakan, sebanyak 82 mal atau pusat belanja turut serta dalam FJGS 2018. Selain mal, delapan hotel juga ikut meramaikan acara ini.

Sejalan dengan itu, pada FJGS tahun ini sebanyak 13 pusat belanja akan menggelar midnight sale secara bergantian.

Baca Juga:  Wakil Presiden JK Pantau Renovasi dan Pembangunan 5 Venue Asian Games 2018

“Untuk partisipasi dari semua pusat belanja kami memiliki kurang lebih 82 anggota dan umumnya semua berpartisipasi secara penuh,” tutupnya. (net/hp)

672 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Asian Games 2018

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan