Sampaikan Keluhan, Petani Akan Bertemu Presiden Jokowi Hari ini

Ilustrasi. (Ist)

Jakarta – Sejumlah petani dari berbagai daerah di Indonesia dijadwalkan akan bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara Hari ini. Pertemuan tersebut merupakan kesempatan bagi petani untuk menyampaikan aspirasi secara langsung kepada Jokowi.

“Presiden menyediakan waktu untuk bertemu dan berdialog dengan petani. Presiden memang menaruh perhatian pada masalah pertanian. Beliau minta waktu agar bisa berdialog dengan petani,” ungkap Ketua Umum HKTI, Moeldoko, di JCC, Jakarta, Kamis (28/6/2018).

Baca Juga:  Pilpres 2019, AHY Raih Elektabilitas Tertinggi Jika Duet Dengan Jokowi

Kepala Staf Kepresidenan ini pun menjelaskan para petani yang bakal ketemu Jokowi tersebut berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

“Sebentar sekitar jam 14.30 akan bertemu dengan Presiden. Mereka datang dari beberapa daerah,” ujar dia.

Sebagai ketua organisasi petani, Moeldoko tentu amat berharap para petani tersebut bisa secara langsung menyampaikan keluhan dan harapan kepada Jokowi.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Minta Diajari Buat Vlog agar Follower Banyak

“Misalnya, soal batuan pupuk. Saat dibutuhkan oleh petani belum tersedia. Pada saat sudah tersedia, pupuknya tidak sesuai dengan keinginan petani, seperti itu,” ujar dia seperti yang dilansir dari liputan6.com. (net/hp)

315 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Jokowi Petani

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan