Sandiaga dan Rhoma Irama Salat Jumat di Masjid Mampang

Foto: Istimewa

Jakarta – Bakal calon wakil presiden (Bacawapres) Sandiaga Uno melaksanakan Salat Jumat di Masjid Husnul Khotimah, Mampang, Jakarta Selatan. Kedatangan Sandi disambut oleh Ketum Partai Idaman Rhoma Irama dan warga sekitar yang juga akan menunaikan ibadah salat jumat.

Seperti yang dilansir dari detik.com, Sandiaga tiba pukul 12.00 WIB di Masjid Husnul Khotimah, Jl Pela Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (24/8/2018). Sandiaga datang memakai baju kemeja berwarna biru dan peci berwarma hitam.

Baca Juga:  Sandiaga Uno Doakan Jokowi-Ma'ruf Amin Lancar Tes Kesehatan

“Assalamualaikum,” ucap Sandiaga di lokasi.

Kedatangan Sandi disambut Rhoma dan ulama yang sebelumnya telah datang lebih dulu di Masjid sekitar pukul 11.30 WIB. Sesampainya di Masjid, Sandiaga tidak bicara apapaun. Dia langsung turun dari mobilnya dan mencium tangan Rhoma dan ulama lainnya yang menyambutnya.

Setelah itu, Rhoma langsung membalas Sandi dengan mencium kedua pipi Sandi. Kemudian mereka langsung foto bersama.

Baca Juga:  Sandiaga Lomba Balap Karung Lawan Bule

“Oke Oce,” kata Rhoma Irama sambil memeragakan lambang oke oce dengan tangannya.

Selain Rhoma dan ulama setempat, ada juga Sekjen Bang Japar, Eka Jaya yang melaksanakan salat Jumat bersama di Masjid ini.

Sebelum melaksanakan Salat Jumat, Sandiaga juga sempat menghadiri Forum Castle Group Indonesia Country Program (ICP) di Hlt3l Shangri-La, Jakarta Selatan. Dia juga menjadi pembicara dalam acara tersebut. (net/hp)

Baca Juga:  Di Pekanbaru, Sandiaga Jadi Rebutan Selfie Emak-emak

Bacawapres Sandiaga Uno

Posting Terkait