Sandiaga Uno & Emak-emak Lampung Bicara Soal Pekerja Asing di Indonesia

CAWAPRES Sandiaga Uno didampingi sang istri mengisi dialog publik di Bambu Kuning Square (BKS), Tanjungkarang, Bandar Lampung, Selasa, 9/10/2018. (Istimewa)

BANDAR LAMPUNG – Dalam rangkaian kunjungan Sandiaga Uno di Lampung, calon wakil presiden RI nomor urut dua ini menggelar diskusi bersama emak-emak di Bambu Kuning Square. Salah satu topik perbincangan soal tenaga kerja asing.

Baca Juga:  Gaya Rambut 'Petai' Sandiaga saat Blusukan ke Pasar

Sandiaga Uno mengunjungi kota Bandarlampung pada Selasa (9/10) kemarin, sejumlah agenda kegiatan berlangsung sepanjang hari, dari blusukan di Pasar Tugu, mengisi seminar kewirausahaan di Graha Mandala, dan penggalangan donasi gempa palu serta diskusi publik.

Penggalangan donasi untuk korban gempa palu berlangsung di Kafe Woodstair Way Halim, kegiatan penggalangan dana bantuan digelar oleh aksi cepat tanggap bersama sejumlah relawan tim Prabowo Sandi.

Baca Juga:  Sandiaga Uno Kampanyekan Program Oke Oce

Dalam setiap kunjungannya, Sandiaga Uno menjadi idola emak-emak bahkan mantan wakil Gubernur Jakarta ini meluangkan waktu untuk mengisi agenda diskusi publik bersama emak-emak di Bambu Kuning Square.

Menjelang tahun politik 2019 mendatang Sandiaga Uno mengaku tidak menargetkan besaran perolehan suara emak-emak di Lampung, kehadirannya dalam diskusi bersama emak-emak adalah untuk menjawab keresahan akan banyaknya tenaga kerja asing yang membanjiri indonesia. (*)

sandiaga uno

Posting Terkait