Sangkaan Mesum Mulyadi Saleh Bawa-bawa Islam

KALIANDA – Setelah Kabag Perlengkapan Pemkab Lampung Selatan (Lamsel) Delfarizy yang memicu kegadunan. Kini giliran atasnya, Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang) Pemkab Lamsel Mulyadi Saleh yang nimbrung dengan membawa-bawa nama Islam.

“Jika benar, jangan takut. Kebenaran itu harus diperjuangan dan ditegakkan sampai mati. Karena itu, merupakan salah satu jihad menurut ajaran agama Islam,” kata Mulyadi Saleh, Jumat (9/3/2018).

Soal pemberitaan tersebut, kata dia, sudah diserahkan ke pihak kepolisian berdasar Surat Laporan Nomor:B-320/III/2018/SPKT atas tuduhan pencemaran nama baik di Media Sosial. “Biarkan mereka yang memprosesnya. Kita tunggu saja hasil dari aparat kepolisian,” ujar Mulyadi Saleh.

Sementara itu, Delfarizy tetap berkeyakinan bahwa berita yang beredar di media berjudul “Mobil Dinas Pemkab Lamsel Dibuat Pakai Mesum” adalah bohong. Berita tersebut tidak disertai data-data akurat, seperti tidak menyebut hari dan tanggal kejadian.

“Mobil dinas BE-1032-DZ jenis Daihatsu Terios itu, saat ini dalam kondisi rusak dan akan diperbaiki. Sejak diserahkan pada, Selasa (27/2/2018) lalu. Kendaraan itu telah terparkir di Kantor Pemkab Lamsel dan tidak pernah dibawa atau dipakai keluar halaman kantor, hingga saat ini,” tutur Delfarizy, saat jumpa pers di ruang Asisten Ekonomi Pembangunan Pemkab Lamsel.

Selain itu, lajut dia, kunci mobil dinas tersebut juga disimpan dilaci kerja Kasubag Penata Usaha Aset Bagian Perlengkapan dan selalu terkunci.

“Jadi, jelas sudah menyebarkan berita bohong karena mobil itu dalam kondisi terparkir dan tidak ada yang memakainya,” tegasnya.

Terpisah, AS wartawan yang dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik itu, justru mengacam balik melaporkan, jika tuduhan tersebut tidak terbukti.

“Siap-siap saja. Saya tergantung kantor. Apa kantor mau lapor balik, dikarenakan ini juga menyangkut perusahaan. Balik lagi ke perusahaan. Artinya, walaupun dia menyerang perseorang, tapi saya juga punya pimpinan,” tegasnya. (RF)

8,892 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

bawa-bawa islam bela bawahannya mulyadi saleh sangkaan mobil dinas dipakai mesum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan