Santri Pondok Modern Al Furqan Ikuti Ujian Semester

Santri Pondok Modern Al Furqan Ikuti Ujian Semester

Foto: Dok.Gati/Fajarsumatera.co.id

TULANGBAWANG BARAT – BULAN Suci Ramadan 1439 H tidak menjadi penghalang bagi para santri untuk mengikuti ujian, bahkan mereka nampsk kusyuk dan tertib. Hal ini nampak di  Pondok Modern Al Furqon, kabupaten Tulangbawang Barat.

Ujian yang dilaksanakan mulai tanggal 9-31 Mei 2018, terbagi menjadi dua tahapan yaitu ujian lisan (syafahi) 9-15 Mei 18dan ujian tulis (Tahriri) 18-31 Mei 2018.

“Ujian tulis di buka langsung oleh pimpinan Pondok Modern Al Furqon Drs. KH. Muhyiddin Pardi, yang juga Ketua MUI Kabupaten Tulangbawang Barat,”ujar Waka kurikulum Syahid M Rohman, S.Pd kepada Fajarsumatera.co.id.

Sementara itu, Drs.KH.Muhyidin Pardi selaku pimpinan ponpes modern yang juga ketua MUI Tubaba ini berharap dengan para santri bisa mengiluti ujian dengan tertib, dan menyelesaikan soal-soal yang diberikan dengan tuntas.

“Selaku pimpinan pondok modern saya berpean kepada peserta didik atau santri untuk bekerja secara cermat, agar nantinya bisa menghasilkan nilai yang memuaskan,” ujarnya.

Pantauan di lapangan jumlah santri yang mengikuti ujian sebanyak 200 santri yang terdiri dati kelas satu sampai kelas lima. (GS)

508 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Pondok Modern Al Furqan

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan