Satlantas Polres Pesawaran Tes Urine Sopir Angkutan Lebaran

Satlantas Polres Pesawaran Tes Urine Sopir Angkutan Lebaran

Foto; Dok. Putera/Fajarsumatera.co.id

PESAWARAN – SATUAN lalu lintas Polres Pesawaran bersama Dinas Perhubungan, Jasa Raharja dan Dinas kesehatan Kabupaten Pesawaran melaksanakan giat Kesehatan, melakukan Test Urine kepada para pengendara dan Kelayakan  Kendaraan Sarana Angkutan Umum (KKSAU) Mudik Lebaran 2018  dalam rangka kesiapan Operasi Ketupat Krakatau 2018.

Kasatlantas Polres Pesawaran AKP Ridho Rafika, mengatakan hari ini Satlantas bersama Dinas Perhubungan, Jasa Raharja dan Dinas kesehatan melaksanakan kegiatan Uji Kelaikan Kendaraan Sarana Angkutan Umum melakukan Pemeriksaan Kesehatan Kepada Pengemudi Bis.

Baca Juga:  Pemprov Lampung akan Gelar Tes Urine

“Selain itu kami memberikan Vitamin pengemudi dalam rangka persiapan Operasi Ketupat Krakatau 2018 serta mengambil Sample Test Urine Pengemudi Angkutan Umum, giat ini di mulai dari pukul 09.00 wib sampai dengan selesai, lokasi di Simpang Tugu Coklat Jalan lintas barat Gedongtataan,” jelas Kasatlantas, Kamis (24/5).

Dalam giat tersebut katanya, ada sebanyak 20 unit kendaraan yang di lakukan pemeriksaan hasil nya 12 Unit Kendaraan Layak Jalan dan 8 unit tidak layak Jalan dan untuk Hasil Penindakan Barang bukti 1 unit bus, Jasa Raharja non aktif nihil.

Baca Juga:  Dikyasa Satlantas Polres Pesawaran Giat Polsana di TK Annida

“Untuk Hasil Pemeriksaan Kesehatan atas nama Mas yanto (31) tekanan Darah Normal, Samun (42) tekanan Darah nya Rendah, Qordi, (52), tekanan Darah Normal, Renal (46) tekanan Darah Normal dan Hasim (48) tekanan Darah Normal serta Zona f, (42) tekanan Darah Normal, Selama pelaksanaan pemeriksaan kendaraan dan sopir kegiatan berlangsung dengan tertib,” pungkasnya. (MH/PS)

Baca Juga:  650 Guru Lambar Lakukan Tes Urine

Angkutan Lebaran Satlantas Polres Pesawaran Tes Urine

Posting Terkait