Satu Kotak Kondom Disita Polisi Saat Tangkap Artis Vernita Syabilla

Polisi Amankan Artis Ibukota Vernita Syabilla dari Novotel di Lampung

Artis Ibukota Vernita Syabilla dikawal petugas kepolisian di Polresta Bandar Lampung. Dia diamankan Unit PPA Polresta Bandar Lampung. Foto: Istimewa

Bandar Lampung – Aparat kepolisian mengamankan satu kotak alat kontrasepsi atau biasa disebut kondom saat menangkap VS [Vernita Syabilla] dan tiga orang lainnya, Selasa, 28 Juli 2020.

Ketiga orang itu adalah S, yang disebut pihak kepolisian berstatus sebagai warga biasa. S ini untuk sementara dikategorikan sebagai pihak yang melakukan permintaan agar dirinya dan VS melakukan hubungan seksual.

Baca Juga:  Penangkapan Artis di Lampung, Vernita Syabilla dan Pria Berinisial S Melenggang Kangkung

S berdasarkan keterangan yang dikorek oleh penyidik kepolisian mengaku meminta bantuan MAK dan MZ.

MAK dan MZ disebut melakukan dialog dengan S dan terjadi tawar menawar melalui media sosial. Artinya ada bukti percakapan antara ketiga orang tadi untuk mendatangkan VS ke hotel.

Setelah terjadi tawar menawar, S melakukan transfer uang kepada MAK dan MZ untuk cicilan awal senilai Rp 15 juta. Setelah itu S memberikan uang cash senilai Rp 15 juta pada saat dirinya bertemu dengan VS.

Baca Juga:  Dasar Vernita Syabilla Diperiksa: Polisi Bilang Berdasarkan Laporan Masyarakat, Tapi LP-nya Tipe A

Keterangan di atas diutarakan Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya di ruang kerjanya kepada reporter Fajar Sumatera, Rabu, 29 Juli 2020.

“Untuk saat ini penyidik kepolisian sedang mendalami perbuatan melanggar hukum terkait perdagangan orang atau human trafficking,” tutur Yan Budi Jaya.

Menurut pemeriksaan petugas kepolisian, satu kotak berisi kondom itu memang disediakan oleh VS. [Ricardo Hutabarat]

Baca Juga:  Kapolda Lampung Disebut Berikan Atensi Soal Perkara Dugaan Prostitusi Online Artis Ibukota: Minta Ungkap Semua ke Publik

Vernita Syabilla

Posting Terkait