SDN 2 Palapa Disulap Jadi Hotel Tuai Kecaman

Ilustrasi/Ist

Bandarlampung,FS-Rencana bakal direlokasikannya SDN 2 Palapa menjadi Hotel oleh pemerintah Kota Bandarlampung, menuai kecaman dari para alumni sekolah angkatan era 90an. Jumat (7/4).

Pertama kali mendengar kabar itu, saya terkejut, kok tega pemerintah Bandarlampung mau merelokasi sekolah yang sudah berdiri selama puluhan tahun ini. Sekolah merupakan institusi pendidikan dari pemerintah untuk ikut andil dalam mencerdaskan anak bangsa, jangan saling gusur menggusur.

Baca Juga:  Wisatawan Meningkat, Hotel di Lampung Laris

“ Jika pemkot bersikeras untuk merelokasi, para alumni SDN 2 Palapa akan kumpul untuk membahas itu. Bahkan tidak segan segan untuk berjaga di sekolah itu agar tidak direlokasi.

Kami melakukan hal ini bukan skedar wacana, tetapi ini atas niat dasar para alumni SDN 2 Palapa angkatan tahun 1990 an.

Jika pemkot beralasan ingin membangun hotel guna meraih PAD, memang tidak ada tempat lain untuk membangun hotel, kenapa mengorbankan SDN 2 Palapa. Apa karena tempat yang strategis.

Baca Juga:  Akhir Tahun Pemkot Lunasi Utang Pembangunan

“ Yang saya tahu di Bandarlampung sudah terlalu banyak hotel, kenapa tidak membangun atau mengelola di pinggiran kota Bandarlampung supaya pembangunan merata tanpa perlu gusur menggusur. (TIM)

1,904 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Hotel Pemkot

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    1. author
      Putra1 tahun agoBalas

      Recana ngaur itu namanya. Knpa gak kantor pemkot aja yg dijadikan hotel? Itu lebih strategiskan tempatnya.

    Tinggalkan pesan