Sekwan Lampura akan sediakan press room buat awak media

KOTABUMI,FS, kendati belum genap satu bulan menjabat sebagai Sekretaris Dewan DPRD Lampung Utara, Drs. Ahmad Alamsyah.M.M, secara berlahan mulai melakukan pembenahan internal ditubuh Sekretariat DPRD setempat.

Pembenahan internal yang dilakukan dirinya tidak lain untuk meningkatkan kinerja serta guna memberikan pelayanan secara prima.

” Ya. banyak hal yang harus kita benahi disini, salah satunya, dalam waktu dekat kita akan menyediakan satu ruangan khusus untuk insan pres dalam melakukan kegiatan liputan di DPRD, dan ruangan itu kita sebut “Pres Room”, kata Sekwan diruang kerjanya. Kamis (12/8/2021)

Menurut Sekwan, pres room sangat penting untuk buat dengan tujuan guna menata insan pres saat akan melakukan liputan kegiatan yang ada di gedung DPRD agar tidak sembrautan.

” Jika pres room sudah sediakan, ruangan tersebut bisa dipakai sebagai tempat berkumpul insan pres saat akan melakukan liputan. sarana prasarana akan disiapkan di pres room,” ujarnya.

Lanjut Sekwan, meskipun dirinya hanya meneruskan program kerja yang telah ada, mengingat dirinya belum genap satu bulan menjabat sebagai Sekwan, namun ia akan memberikan pelayanan yang prima untuk memberikan informasi kepada awak media untuk pemberitaan terkait kegiatan yang ada di Sekretariat DPRD Lampung Utara.

” Ya. Awak media merupakan salah satu alat kontrol sosial, awak media memiliki pran besar dalam pemberitaan kegiatan yang dilakukan oleh eksekutif dan legislatif, kita akan senantiasa memberikan informasi yang positif kepada awak media untuk publikasi pemberitaan,” pungkasnya (R)

Posting Terkait