Selfie Tour OPPO F5 Sapa Masyarakat Lampung

BANDARLAMPUNG—OPPO Indonesia untuk pertama kalinya menyambangi Lampung sebagai kota kedua setelah Malang dalam rangkaian event Selfie Tour with OPPO F5. Kegiatan berlangsung di Novotel Lampung, Selasa (19/12).

“Selfie Tour with OPPO F5 ini bertujuan untuk mengenalkan lini seri perangkat terbarunya yakni Varian OPPO F5,” ujar Public Relation Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto.

Dia menjelaskan, rangkaian Selfie Tour OPPO sudah dilakukan sejak 2015 dan berlanjut hingga saat ini dengan mengenalkan masing-masing hero type dan di tahun 2017 hero type OPPO memperkenalkan F5 series.

Di acara ini, OPPO Indonesia memberikan kesempatan kepada tamu yang hadir untuk merasakan langsung keunggulan F5, seperti layar penuh FHD+ dengan rasio 18:9. Para awak media yang hadir diberi kesempatan mendapatkan pengalaman menggunakan smartphone pelopor fitur selfie di Indonesia tersebut.

Fitur OPPO melengkapi seri F5 terbaru dengan meluncurkan OPPO F5 6GB dan OPPO F5 Youth. Kedua perangkat ini memiliki fitur yang sama dengan pendahulunya yaitu A.I. Beauty Recognition Technology yang dapat menghasilkan hasil selfie yang lebih nyata dan Full Screen FHD+ yang memanjakan mata penggunanya

Perangkatat ini dibedakan dengan pendahulunya untuk menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna tanpa mengurangi fitur utamanya. Berbagai teknologi terbaru teranyar OPPO F5 diperkenalkan langsung seperti Beauty Recognition Technology yakni teknologi kecerdasan buatan yang ditanamkan pada kamera depan 20 Megapixel OPPO F5, dengan fungsi mendeteksi secara detail jenis dan warna kulit, jenis kelamin dan usia dari subjek foto.

Hal ini dapat dilakukan dengan memindai lebih dari 254 titik wajah sehingga menghasilkan foto lebih natural yang dapat dipakai all gender baik pria ataupun wanita. Dari keseluruhan produk OPPO, tipe F5 merupakan produk yang mampu memberikan hasil foto alami tanpa membuat wajah terlihat berlebihan sehingga smartphone selfie saat ini tidak hanya identik dengan wanita tetapi juga bisa dipakai pria.

Selanjutnya, perangkatnya yang full screen FHD+ pertama di OPPO. Dengan resolusi tinggi 2160×1080, smartphone ini dapat melihat konten-konten foto, video hingga games lebih luas dan nyaman.

Ada lagi fitur Facial Unlock proteksi fitur kunci terbaru dengan membuka perangkat melalui pemindai wajah, ada 128 titik wajah yang akan dipindai setiap perangkat dihadapkan ke wajah dengan percepat waktu kurang dari 1 detik.

Sedangkan untuk kapasitas baterai hingga 3200mAh dan Teknologi Continous Optimizing yang dapat mengelola aplikasi yang berjalan hingga 12 jam terus menerus. Kombinasi Color OS 3.2 dan fitur baru lainnya yang dipadukan dengan RAM sebesar 4GB, disematkan prosesor Octa-Care dengan konsumsi energi rendah meningkatkan kinerja sebesar 40 persen dibandingkan perangkat sebelumnya.

OPPO F5 juga dilengkapi dengan penyimpanan internal 32 GB, triple-slot storange sehingga dapat memuat dua simcard dan micro SD sampai dengan kapasitas hingga 256 GB. Paling menarik OPPO Indonesia kini sudah berkerjasama dengan Arena of Valor (AOV) sehingga memberikan optimalisasi untuk dimainkan di perangkat OPPO F5.

Proses saat memulai permainan akan lebih cepat 23,9 persen dibandingkan perangkat pada level yang sama. Ada juga Mode High Frame Rates pada pengaturan game AOV yang dikombinasikan dengan fitur Game Acceleration sehingga menghasilkan frame rate diatas 30 fps dengan maksimum frame rate hingga 60 fps.

Tersedia juga fitur Jangan Ganggu untuk bermain game,dimana panggilan masuk akan ditunjukan sebagai notifikasi sehingga pengguna dapat tetap bermain dengan tenang namun tetap bisa menerima panggilan telepon.

Oppo F5 Series memberikan tiga pilihan yakni F5 Youth yang dibanderol dengan harga Rp3.599.999, Oppo F5 Rp3.999.999 dan Oppo F5 Pro limited edition dengan harga Rp5.199.999.

Adapun pilihan warnanya adalah Gold dan Black untuk F5 Youth dan F5, sementara Oppo F5 Pro limited edition hadir dalam warna Red dan Black. OPPO F5 sendiri telah diluncurkan secara resmi 13 November 2017 dan terjual lebih dari 48.000 unit hanya dalam kurun waktu 7 hari.

Kontribusi penjualan di Lampung secara nasional mencapai 1,85 persen dan dari secara keseluruhan type merk OPPO series F5 berkontribusi hingga 35 persen.

Perlu diketahui, OPPO adalah merek ponsel kamera yang dinikmati oleh kaum muda di seluruh dunia. Selama 10 tahun terakhir, OPPO telah menetapkan fokus pada produksi ponsel kamera sambil berinovasi melalui terobosan pada teknologi fotografi.

Oppo merupakan pionir tren selfie dan fitur percantik wajah, menjadi merek pertama yang meluncurkan ponsel dengan kamera depan 5mp dan 16mp.

OPPO juga menjadi merek pertama untuk mengenalkan sistem kamera berputar otomatis, fitur Ultra HD dan teknologi kamera ganda 5x Zoom. serie selfie Expert F series yang diluncurkan pada tahun 2016 merubah tren selfie pada industri smartphone.(IH)

Selfie Tour OPPO F5

Posting Terkait