Semarak Pesawaran Diharapkan Pacu Semangat Membangun

GEDONGTATAAN – ┬áBupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengharapkan Semarak Pesawaran 2018 menjadi pemacu semangat instansi terkait dan masyarakat agar lebih banyak berbuat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat secara umum.

Hal tersebut dikatakan Dendi, saat memberi sambutan penutupan rangkaian kegiatan Semarak Pesawaran 2018, dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Pesawaran ke.11, yang digelar dihalaman kantor bupati setempat, Rabu (1/8) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan harapannya, melalui kegiatan tersebut dapat menjadi perhatian dan tanggung jawab kita semua. Sehingga Semarak Pesawaran ini benar-benar menjadi milik masyarakat dan berdampak positif bagi kemajuan daerah.

“Sesuai dengan tema, Natural Lauster of Pesawaran, diharapkan ini menjadi langkah kita untuk semakin semangat dalam membangun kabupaten Pesawaran, untuk kedepannya lebih baik lagi,” tuturnya.

Dendi juga menyampaikan, apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu terselenggaranya semarak Pesawaran 2018 tersebut.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pesawaran, saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, khususnya kepada panitia penyelenggara, seluruh OPD, BUMN, pihak swasta, sponsor, pihak keamanan baik dari TNI/POLRI dan organisasi kemasyarakatan. Sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses,” ungkapnya.

Diketahui, hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Pemprov Lampung Herlina, seluruh jajaran Forkopimda dan pejabat Pemkab Pesawaran. Serta para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tamu undangan. (MH/PS)

SEMARAK PESAWARAN

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan