Semarakan HUT RI, SPPN-BAPOR PTPN VII Gelar Perlombaan Olahraga

Ketua SPPN VII Vedy Pudiansyah menyerahkan piala kepada pemenang lomba. (Ist)

Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 73 tahun,  Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara (SPPN) dan Badan Pembina Olahraga (Bapor) PTPN VII menyelenggarakan aneka ragam kegiatan yang dikemas dalam perlombaan olahraga dan Upacara Bendera.

Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan Agus Fahroni,  Minggu (12/8/2018) mengatakan dalam rangka merayakan HUT ke 73 RI tahun ini, PTPN VII menyelenggarakan beberapa kegiatan perlombaan olahraga. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama SPPN VII dan Bapor kantor Direksi.

Dia juga berharap agar kegiatan itu berjalan lancar serta tetap menjaga sportifitas dan memupuk harmonisasi, keakraban dan silaturrahmi diantara para karyawan.

Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan meliputi tenis meja, tenis lapangan, mini socer cup, basket, dan bolla volley. Rangkaian kegiatan dilaksanakan pada minggu pertama dan kedua bulan Agustus 3-5 dan 10-12/8/2018).

“Untuk kegiatan bhakti sosial donor darah akan diselenggarakan pada Rabu (15/8/2018) diikuti oleh karyawan kantor Direksi, Unit Kedaton, Bergen, Rejosari, Way Berulu dan Way Lima, batih karyawan, P3RI, IKI bertempat di Gedung Pertemuan Kantor Direksi. “ jelas Agus.

Puncak kegiatan, tambah Agus akan dilaksanakan upacara bendera pada tanggal 17 Agustus 2018, dan pemberian penghargaan kepada karyawan yang telah mengabdi selama 20, 25, 30 dan 35 tahun.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Perlombaan Yopani menjelaskan, dalam rangkaian kegiatan HUT RI ini SPPN VII menyelenggarakan dua cabang olahraga yang dipertandingkan tenis meja dan bola voli.

“Untuk kejuaran tenis meja keluar sebagai juara pertama SPPN Pusat, uara II, Lampung I, juara bersama Lampung 2 dan Sumsel 2. Perlombaan ini diikuti 5 koordinator wilayah dan perwakilan SPPN pusat,” katanya.

Sedangkan untuk perlombaan bola voly, keluar sebagai juara I Sumsel 2, juara II Lampung I, dengan skor 2-1 pada pertandingan final yang diselenggarakan di lapangan Komplek Perumahan, Sabtu (11/8/2018). Untuk juara III  direbut oleh tim Sumsel I dan juara IV SPPN Pusat.

Dalam kegiatan pertandingan olahraga ini Tim Sumsel I berhasil meraih juara umum.

“Masih dalam rangkaian kegiatan HUT RI, SPPN juga akan melaksanakan jalan sehat pada Minggu (19/8/2018) yang diikuti perwakilan korwil dan karyawan kantor direksi,” kata Yopani.

Ditempat terpisah, Ketua Bapor Kantor Direksi Ronal Suderajat menjelaskan, Bapor kantor direksi tahun 2018 ini menggelar lima pertandingan olahraga diantaranya Basket yang digelar pada Sabtu (4/8/2018), bulutangkis, bola voly, sepak bola dan tenis meja.

Untuk pertandingan bulutangkis digelar di lapangan komplek perumahan pada 4-11 Agustus 2018, tenis meja diselenggarakan pada 6-9 Agustus, sepakbola diselenggakan pada tanggal 4-12 Agustus, dan bola voly pada tanggal 10-12 Agustus.  (HUMAS PTPN VII). (*)

SPPN-BAPOR PTPN VII

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan