Semvak Tak Bertuan Mencari Sang Majikan

Semvaktakbertuan,-Sebuah celana dalam mengitari conveyor bagasi penumpang di bandara Sutet, hingga malam tiba tak juga menemukan majikanya.

Menurut Kepala Bandara Sutet, Kamvret menjelaskan kepada awak media bahwasanya celana dalam warna kuning yang mengitari mesin conveyor tidak ada satupun penumpang yang mengakuinya.

“Entah dari mana dia datang sampai kesini, apa dia sengaja nemplok dikoper penumpang ya,” tanya balik Kamvret kepada awak media dan awak kabin saat diwawancarai sebulan sebelum kejadian.

Sementara, pihak kepulisian AKBP 48, menjelaskan, bahwasanya ditemukannya celana dalam di bandara, akan dibentuk TIM Investigasi sampai tuntas mengusut siapa pemilik celana dalam kuning ini.

“Kalau diliat ukurannya hampir persis sama punya saya, tapi warnanya beda, celana dalam saya mah warna pink,” kata AKBP 48 merasa menyesal memberitahu kepada awak media jika dirinya punya celana dalam warna pink.

Ditambahkannya, dalam waktu 2×24 jam waktu dan tempat ditentukan panitia hajat, akan sesegera mungkin membongkar kasus sempak tak bertuan ini.

“Besok saya posting di media sosial, bagi siapa yang mengaku memiliki celana dalam warna kuning ini akan diberikan hadiah liburan Terbang ke Amerika dan Amerina,Amerita, pokoknya Ame siapa aje dah, yang penting dapet hadiah. Tapi inget, ongkos baliknye bayar sendiri,” jelas AKBP yang enggan namanya ditulis Semvak agar tidak berkaitan terkait semvak kuning tak bertuan ini saat diwawancarai oleh awak media dan awak kabin ini. (CN)

Note: Sajian berbeda ini semata-mata tujuannya hanya memberikan penyegaran bagi pembaca saja.

Semvaktakbertuan,-Sebuah celana dalam mengitari conveyor bagasi penumpang di bandara Sutet, hingga malam tiba tak juga menemukan majikanya. Menurut Kepala Bandara Sutet, Kamvret menjelaskan kepada awak media bahwasanya celana dalam warna kuning yang mengitari mesin conveyor tidak ada satupun penumpang yang mengakuinya. "Entah dari mana dia datang sampai kesini, apa dia sengaja nemplok dikoper penumpang ya," tanya balik Kamvret kepada awak media dan awak kabin saat diwawancarai sebulan sebelum kejadian. Sementara, pihak kepulisian AKBP 48, menjelaskan, bahwasanya ditemukannya celana dalam di bandara, akan dibentuk TIM Investigasi sampai tuntas mengusut siapa pemilik celana dalam kuning ini. "Kalau diliat ukurannya hampir persis sama punya saya, tapi warnanya beda, celana dalam saya mah warna pink," kata AKBP 48 merasa menyesal memberitahu kepada awak media jika dirinya punya celana dalam warna pink. Ditambahkannya, dalam waktu 2×24 jam waktu dan tempat ditentukan panitia hajat, akan segera mungkin membongkar kasus sempak tak bertuan ini. "Besok saya posting di media sosial, bagi siapa yang mengaku memiliki celana dalam warna kuning ini akan diberikan hadiah liburan Terbang ke Amerika dan Amerina,Amerita, pokoknya Ame siapa aje dah, yang penting dapet hadiah. Tapi inget, ongkos baliknye bayar sendiri," jelas AKBP yang enggan namanya ditulis Semvak agar tidak berkaitan terkait semvak kuning tak bertuan ini saat diwawancarai oleh awak media dan awak kabin ini. (CN) #mecin #kidsjamannow @cawanews #dagelanbos #dagelan #dagelanvideo #dagelantv #dagelanindo #asikinaja #gambarlucu #Iucu #Iucubanget #wkwk #ngakakkocak #receh #jokes #gojek #kekinianbanget #kocakbanget #lambeturah #1cak #memekomikindonesia #bikinrame #komik #komikinajah #jakarta #bekasi #jamannow

A post shared by cawanews (@cawanews) on

335 kali dilihat, 17 kali dilihat hari ini

Berita Terkait

Leave a Comment