Senkom Tubabar Ikuti Munas Ke-3

PANARAGAN,-Menghadapi bulan suci Ramadhan dan Mudik Lebaran Tahun 2017 berbagai pihak melakukan kegiatan dalam rangka antisipasi perbuatan kriminal. Tak terkecuali Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri saat ini menggelar Musyawarah Nasional (Munas)  ke-3 pada tanggal 10 Mei 2017.

Acara tersebut digelar di Gedung Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur (10-05-2017). Dengan mengambil  tema ” Tiga Belas Tahun Sentra Komunikasi Yang S.M.A.R.T ( Spesific, Measurable, Attainable, Relevant, Timely ) Dan Tangguh “. Hadir dalam acara tersebut, perwakilan Senkom se Indonesia termasuk provinsi Lampung.

Baca Juga:  Senkom Tubabar Ikuti Munas Ke-3

Menurut  Ketua Senkom Tulang Bawang Barat Hi. Umar Husein kepada Fajarsumatera.co.id melalui rilis pres mengeaskan, sebagai Mitra Polri, Senkom selalu berkoordinasi dan memberikan informasi kepada aparat yang berwajib. Baik Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah maupun TNI/Polri, terkait adanya gangguan kamtibmas, stabilitas nasional, dan bencana alam yang kerap terjadi di manapun anggota Senkom berada.

Baca Juga:  Senkom Tubabar Ikuti Munas Ke-3

“Kami selalu melakukan koordinasi yang intens kepada semua pihak baik untuk berkoordinasi maupun  memberikan informasi kepada pihak yang berwajib, Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah maupun TNI/Polri. Hal ini kami lakukan guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, stabilitas nasional, dan bencana alam yang kerap terjadi dilingkungan masyarakat” ujarnya.(GS)

Senkom

Posting Terkait