Seorang Ayah di Tubaba Tega Gauli Anak Kandung

Foto; ilustrasi

PANARAGAN– Entah setan mana yang menyusupi seorang ayah tega menggauli anak kandungnya sendiri. Hubungan sedarah tersebut, terjadi di Tiyuh Kibang Budi Jaya Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba)

Tri Andika Setiawan selaku Sekretaris Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Tubaba mewakili Ketua LPAI Tubaba Aristusyah mengatakan, sekitar pukul 17.20 Wib ada warga sekitar Lambu Kibang Budi Jaya menelpon dan melaporkan ada kejadian tadi pagi diduga seorang ayah berinisial IW menggauli putri kandung DS (15) tahun.” Iya betul mas tadi ada yang telpon dan melaporkan telah terjadi diduga perbuatan asusila, yakni seorang ayah tega menggauli anak kandungnya,”kata Andika, Sabtu (13/7).

Baca Juga:  Aristusyah Nahkodai LPAI Tubaba

Kronologinya menurut informasi saat DS sedang menonton televisi dan sang istri di belakang rumah sedang mencuci pakain, lalu pelaku langsung menggauli korban.

Dan menurut keterangan dari tetangga korban bahwa ini bukan kali pertama, namun sudah pernah terjadi dan telah didamaikan.

“Yang pasti team LPAI Tubaba akan menindak lanjuti kebenaranya atas informasi yang di dapat hasil laporan via telepon dari tetangga korban. Kalaupun ini benar LPAI sangat menyayangkan kelakuan bejat ini terjadi.Danpihak LPAI Tubaba akan mengawal serta menyeret pelaku ke ranah hukum.
“Seharusnya seorang ayah menjadi pelindung bagi anaknya, apalagi ini anak kandung sendiri. pungkasnya.
(GS)

Ayah Perkosa Anak LPAI Tubaba

Posting Terkait