Seorang Wanita Gagalkan Upaya Penjambretan di Tanjungkarang

Ilustrasi Jambret. (Ist)

BANDAR LAMPUNG – Usai menjambret tas milik seorang wanita, dua orang pelaku penjambretan di Bandar lampung berhasil dikejar korbannya dengan dibantu warga. Satu  pelaku babak belur, sementara rekannya berhasil melarikan diri.

Warga dan pengguna jalan pada Rabu petang mengepung sebuah ruko di jalan Gajah Mada, Tanjungkarang Timur Bandar Lampung. Pengepungan ruko ini untuk mencari salah seorang pelaku penjambretan yang berhasil melarikan diri usai merampas tas milik seorang wanita  berisi barang berharga.

Baca Juga:  Polresta Bandarlampung Tangkap Jambret Spesialis Wanita

Pihak kepolisian dari Polsek Tanjungkarang Timur beserta Polresta Bandar lampung yang datang ke lokasi kejadian, merangsek masuk  ruko untuk mencari pelaku yang diduga bersembunyi di bagian atap.

Meski sudah terkepung oleh polisi dan warga, namun salah satu pelaku tidak berhasil ditemukan diduga pelaku sudah melarikan diri. Sementara satu pelaku lainnya berhasil diamankan polisi ke Polsek Tanjungkarang Timur.

Baca Juga:  Warga OKU Nyaris Jadi Korban Penjambretan

Menurut korban, kedua pelaku yang berboncengan dengan sepeda motor langsung memepet dan menarik tas yang digantungkan  di bawah stang motornya.

Korban yang mengetahui tas miliknya diambil, kemudian mengejar dan berteriak hingga mengundang perhatian warga dan pengguna jalan disekitar lokasi kejadian.

Sementara usai menjalani pemeriksaan awal, satu pelaku berinisial AS (Asep) yang berhasil diamankan ini dibawa polisi untuk dilakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya.

Baca Juga:  Tekab308 Polres Tanggamus Tangkap 2 Jambret

Hingga Rabu petang polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya yang berhasil melarikan diri. Polisi juga sudah mengantongi identitasnya yang kini menjadi DPO. (*)

Jambret

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan