Seragam Putih Hitam Bakal Warnai Jalan Sehat Bersama Jokowi

BANDAR LAMPUNG – Seragam putih hitam akan mewarnai kegiatan jalan sehat yang diikuti 20 ribu peserta bersama Joko Widodo – Ma’ruf Amin pada Sabtu (24/11) mendatang.

Kegiatan jalan sehat yang digelar di tugu Adipura pada pukul 06.00 WIB ini, rencananya para peserta yang terdiri dari relawan, partai koalisi, Tim Kampanye Daerah (TKD) dan masyarakat umum akan melewati sejumlah jalan protokol, diantaranya  jalan Ahmad Yani, Kartini, dan Raden Inten.

“Jadi rapat ini untuk menyamakan langkah, persepsi dan niat mensukseskan acara jalan sehat serta Rakerda yang dihadiri oleh Joko Widodo – Ma’ruf Amin pada Sabtu (24/11),” kata ketua Bravo 5 provinsi Lampung, Andi Desfiandi, Senin (19/11).

Setelah kegiatan jalan sehat, pukul 09.30 WIB pasangan petahana calon presiden – wakil presiden Republik Indonesia (RI) ini akan menghadiri acara pelantikan TKD dan Rapat Kerja Daerah di Graha Wangsa.

“Ini sebuah kehormatan bagi TKD provinsi Lampung, mengingat acara pelantikannya dihadiri langsung oleh paslon capres-cawapres,”jelasnya.

Ia berharap, kegiatan ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk bersama-sama bergandengan tangan dalam rangka pemenangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin di Bumi Ruwa Jurai.

“Sebenarnya ini merupakan momentum awal kita semua untuk bersama-sama memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin di Lampung,”ungkapnya.

Sementara itu, Dedi Afrizal, ketua tim pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin di Lampung menambahkan bahwa kegiatan jalan sehat ini merupakan pertemuan perdana untuk membangun kebersamaan perjuangan untuk mencapai satu tujuan, yakni memenangkan paslon Jokowi – Ma’ruf Amin di Bumi Ruwa Jurai.

“ Kegiatan ini merupakan pertemuan perdana untuk membangun kebersamaan supaya arah perjuangan dapat sampai pada tujuannya,”kata Dedi.

Selain itu, kata Dedi, para peserta jalan sehat akan mengenakan pakaian kaos lengan panjang putih dengan logo bergambar Jokowi – Ma’ruf Amin dan celana jeans hitam.

“Kemeja putih lengan panjang digulung sebagai simbol pekerja. Kemudian celana jeans warna hitam sebagai simbol energik,” ungkapnya. (*)

Jalan Sehat Bersama Jokowi

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan