Setelah Kota Karang, Ridho Berikan Bantuan Korban Banjir di Padang Cermin

Gubernur Lampung M. Ridho FIcardo didampingi Bupati Pesawran dan Kapolda Lampung kembali mengunjungi korban banjir. Setelah Kota Karang, kali ini Padang Cermin yang menjadi wilayah kunjungannya. (23/2).( Foto Gede Setiyana)

BANDARLAMPUNG, FS – Gubernur Lampung Ridho Ficardo melanjutkan agenda kunjungan ke wilayah dan korban dampak banjir beberapa hari lalu sekaligu usai menghadiri Apel Komandan Satuan TNI AL seluruh Indonesia di pantai Caligi, Pesawaran (23/2/2017).
Banjir di kecamatan padang cermin tidak hanya merendam kawasan pemukiman warga, namun juga merendam sekolah, kawasan pertokoan dan pasar. Supri (52) salah seorang warga merasa senang atas kunjungan tersebut.
“Tentu kami sangat senang atas kehadiran Bapak Gubernur Lampung, Bapak Kapolda dan Bapak Bupati Pesawaran. Jelas ini merupakan wujud kepedulian konkret dari mereka terhadap rakyat kecil seperti kami,”ujar Supri.
Hal lebih penting yang dilontarkan oleh Bapak Supri adalah pelajaran penting untuk menjaga alam dan lingkungan disekitar.
“Sangat penting bagi kita semua dan generasi ke depan agar menghargai alam dan lingkungan bahwa pembangunan dimana pun haruslah berwawasan lingkungan, jangan asal membangun,”ungkap Supri yang merupakan seorang Guru SMP daerah tersebut.  
Gubernur M. Ridho Ficardo yang didampingi Bupati Pesawaran dan Kapolda Lampung pada kesempatan tersebut memberikan bantuan makanan kepada warga yang terkena dampak banjir beberapa hari yg lalu. Gubernur berharap situasi bisa segera pulih dan masyarakat dapat beraktivitas kembali secara normal. (DKI)

247 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Berita Terkait

Leave a Comment