Setnov Digelandang Arinal Tetap Melenggang

BANDARLAMPUNG-Partai Golkar Lampung memastikan bakal calon gubernur (Bacagub) Arinal Djunaidi tetap maju meski Ketua umum DPP partai Golkar Setya Novanto menjadi tersangka dugaan kasus korupso E-KTP.

Baca Juga: Jika Setnov Dipecat, Arinal Bakal Dicopot

Sesuai Surat Keputusan (SK) DPP Partai Golkar No: Kep-249/DPP/GOLKAR/IX/2017 tanggal 6 September 2017 tentang Komposisi dan Personalia DPD Partai Golkar Lampung merupakan SK sah.

Baca Juga:  Setnov Ingin Pakai Jaket Saat Sidang E-KTP

“Terkait ada kepengurusan lain yang mengaku masih berhak menjadi pengurus itu tidak benar. Masa iya orang sudah mati memimpin kembali, istilahnya seperti itu,” kata Wakil Ketua Bappilu Partai Golkar Lampung Tony Eka Chandra, Selasa (21/11).

Anggota DPRD Lampung itu menegaskan, saat ini tidak ada dualisme yang memimpin Golkar.

“Meski ketua umum terkena masalah, tidak ada perubahan untuk cagub, calon bupati maupun calon wakil bupati,” katanya.

Baca Juga:  Arinal Tak Hargai PAN

Penetapan untuk seluruh calon Kepala daerah sesuai dengan keputusan hasil tim pilkada dari DPD dan DPP Golkar se- iIndonesia.

” Kami juga menegaskan, Golkar akan menyelesaikan masalahnya tanpa intervensi dari pihak manapun,” tegasnya.

Golkar juga akan mengklarifikasi terkait adanya kubu lain yang mengaku pengurus. “Golkar saat ini solid, kompak dan utuh di bawah kepimpinan Arinal,” katanya.

Baca Juga:  Biar Tak Sendirian, Aktivis ICW Berharap Setnov Beberkan Siapa-siapa Yang Terlibat Kasus E-KTP

Terkait sikap Golkar akan munaslub DPD Golkar Lampung akan patuh, taat dan loyal apa yang akan dilaksanakan oleh DPP. “Kita dukung sepenuhnya apa yang menjadi keputusan DPP golkar,” pungkasnya. (TM)

Arinal Digelandang Djunaidi Melenggang Setnov Tetap

Posting Terkait