SGC Habis-habisan Danai Arinal

Mantan Sekdaprov Lampung, Arinal Djunaidi

Mantan Sekdaprov Lampung, Arinal Djunaidi (Ist)

Bandarlampung-Sejumlah pengurus Partai Golkar Lampung memprediksi ambisi Sugar Group Companies (SGC) yang habis-habisan mengeluarkan dana untuk memenangkan Arinal Djunaedi dalam pemilihan gubernur mendatang hanya isapan jempol.

”Harapan dan impian maupun ambisius pihak perusahaan PT SGC, untuk memenangkan Arinal cuma hayalan,” uangkap pengurus Golkar Lampung Fasni Bima dalam facebooknya, yang ditayangkan kemarin.

Alasan Fasni Bima adalah berdasarkan hasil survey elektabilitas Arinal sangat rendah ketimbang tiga kandidat calon gubernur lainnya.

Dia berharap kepada Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar untuk segera mengurungkan rekomendasi dalam pencalonan Arinal pada pemilihan gubernur mendatang. “Kalau DPP memaksakan sudah tentu Partai Golkar Lampung akan hancur dan akan malu di mata rajkyat,” katanya.

Dia mengaku sebagai kader Partai Golkar prihatin dengan situasi dan kondisi politik menjelang pemilihan Gubernur Lampung, yang semakin hari semakin dekat. Sebab pihak SGC akan habis-habisan mengeluarkan anggaran demi menjadikan Arinal sebagai gubernur.

Pihak SGC jga akan memakai segala cara utuk memanagkan Aerinal. Misalnya memberikan iming-iming kepada rakyat di Lampung lewat sosialisasi sampai ke pelosok kelurahan dan desa di 15 kabupaten dan kota di Lampung.

Adapaun cara yang dipakai, kaya dia, dengan beragam gelaran wayangan, jalan sehat, mendatangkan ustad terkenal di ibu kota maupun artis ternama. “Sudah tak terhitung lagi dana yang digelontorkan SGC buat sosilisasi Arinal  melalui Tim Jaya untuk kegiatan pemenangan Arinal yang hanya isapan jempol.”

Sementara di sisi lain, H. Ahmad Rio Teguh, pengurus Partai Golkar, yang juga   mantan ketua PWI Lampung menyampaikan permasalahan partai versi musdalub, melalui nota kepada pimpinan rapat pengurus Partai Golkar Lampung di ruangan rapat utama Kantor DPD Partai Golkar Lampung.

Rio melakukan perlawanan secara politik terhadap Arinal selaku Ketua DPD Partai Golkar Lampung versi musdalub karena Arinal dinilai melakukan pelanggaran AD/ART Partai Golkar.

Rio Teguh bersama Fasni Bima akan menyampaikan dan memaparkan berbagai kesalahan yangg di lakukan  oleh Arinal ke DPP dan memintah DPP untuk memberikan sanksi tegas terhadap Arinal. “Misalnya sanksi pemecatan sebagai ketua,” kata Fasni Bima.aam

 

ARINAL DJUNAEDI DIBAIAYI SGC

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan