Sheraton Siapkan Dua Paket Spesial Rayakan Imlek 2018

BANDARLAMPUNG—Sheraton Hotel Lampung tak mau ketinggalan dalam merayakan moment tahun baru Imlek pada 15 Februari 2018. Pada edisi kali ini, Sheraton mengusung tema “A Night In Shanghai” dengan menyediakan dua paket perayaan berupa Fortune Package dan Prosperity Package.

Assistant Director of Sales Manager Sheraton Hotel Lampung Anggra Pratama menuturkan, pagelaran spesial tahun baru Imlek ini akan dimulai pukul 19.00 WIB hingga selesai. Selain paket makanan, pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan cabaret show, barongsai show, food parade, pembacaan kartu tarot, penampilan magician, live music dan pertunjukan kembang api.

Sementara itu, untuk paket fortune package, dibandrol dengan harga Rp7,988 juta nett/table/10 seat. Paket ini sudah termasuk menginap selama dua hari satu malam di kamar tipe Deluxe.

“Pada paket ini juga menyediakan menu olahan spesial. Ada bebek panggang krispi, doubled boild chicken soup dengan racikan bumbu herbal, dan banyak menu lezat lainnya,” kata dia dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (27/1).

Adapun pada Prosperity Package dibandrol senilai Rp9,988 juta nett/table/10 seat. Paket ini sudah termasuk menginap tiga hari dua malam di kamar tipe Deluxe.

Pengunjung yang memilih paket ini akan dimanjakan dengan menu andalan ala Sheraton Hotel Lampung seperti abalone, sea cucumber with superior gravy sauce dan grilled beef steak with cantonese sauce.(*)

imlek 2018 sheraton

Posting Terkait