Siagakan 1.139 Petugas, PLN Lampung Jamin Pasokan Listrik Aman

Siagakan 1.139 Petugas, PLN Lampung Jamin Pasokan Listrik Aman


GM PLN Distribusi Lampung, Julita Indah, memaparkan kesiapan PLN jelang perayaan Natal dan Tahun Baru kepada awak media di Kantor PLN Area Tanjungkarang, Bandar Lampung, Senin (18/12/2017). Foto: Ihan/fajarsumatera.co.id

BANDAR LAMPUNG – Sebanyak 1.139 petugas PLN yang tersebar di 85 Posko disiagakan untuk dapat memberikan pelayanan yang sigap, cepat, dan prima kepada pelanggan.

PT PLN (Persero) Distribusi Lampung memastikan pasokan ketenagalistrikan menjelang perayaan Hari Natal 2017 dan menyambut Tahun Baru 2018, dalam kondisi prima.

Baca Juga:  Sertijab Kapolres Pesawaran, Bupati Dendi Apresiasi AKBP M Syarhan

Upaya ini merupakan komitmen PLN kepada seluruh masyarakat Provinsi Lampung untuk dapat menikmati ketenagalistrikan selama hari raya berlangsung.

Hal tersebut diungkapkan oleh General Manager PLN Distribusi Lampung, Julita Indah, saat menggelar konpers Kesiapan Jelang Hari Raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, yang berlangsung di Kantor PLN Area Tanjungkarang, Senin (18/12/2017).

Baca Juga:  UIN Raden Intan Lampung Wisuda 660 Sarjana

Didampingi Manajer Distribusi, Arif Pramudya, dan Manajer Area Tanjungkarang Agusta Yusuf, Julita menjelaskan, memasuki bulan Desember 2017 ini, kondisi kelistrikan Provinsi Lampung kian meningkat.

Hal ini terlihat dengan daya pembangkit di Provinsi Lampung sebesar 646,6 MW dengan kemampuan transfer Sumatera Bagian Selatan sebesar 330 MW, sehingga total daya mampu Provinsi Lampung sebesar 976,6 MW.

Baca Juga:  Gawat, Sabu Warna Pink Beredar di Lampung!

Beban puncak Provinsi Lampung mencapai 942,2 MW. Sehingga saat ini, kondisi kelistrikan Provinsi Lampung dalam keadaan surplus 3,65% dengan reserve margin sebesar 34,4 MW.

Melihat kondisi tersebut, PLN optimis dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Provinsi Lampung selama perayaan Hari Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Pada kesempatan yang sama, PLN melakukan kunjungan langsung ke Gereja Katedral Kristus Raja sebagai pusat ibadah dan perayaan Natal masyarakat Provinsi Lampung.

Melalui kunjungan ini, PLN memastikan pasokan ketenagalistrikan dalam keadaan aman agar tidak mengganggu ibadah umat Kristiani dalam perayaan Natal. (IH/JS)

 

PLN Lampung Terkini

Posting Terkait