Simpan Sabu Satu Kilo, Lima Tahun Sudrajad Diprodeo

Ilustrasi

Bandar Lampung-Lantaran kedapatan menyimpan sabu sebanyak satu kilogram di dalam celana dalam  Sudrajad Rama Dani  dihukum penjara selama lima tahun  vonis ini lebih ringan dari tuntutan jaksa yang menuntutnya menjalani hukuman selama enam tahun.

sudrajad rama dhani  seorang pengangguran warga kedaton  bandar lampung  mendapatkan vonis penjara selama lima tahun  dan diwajibkan untuk membayar denda sebesar 800 juta rupiah  dengan subsidair denda yaitu penjara selama satu bulan.

Pemuda 21 tahun ini  disidang lantaran kedapatan menyembunyikan narkotika jenis sabu  di dalam celana dalam yang ia pakai  saat kediamannya dirazia petugas polresta bandar lampung pada februari 2020 lalu.

Dari keterangan terdakwa dihadapan majelis hakim  sabu yang sebanyak satu kilogram tersebut  adalah kepunyaan dari temannya bernama ardi  yang dititipkan kepada terdakwa  dengan iming – iming upah paket sabu gratis untuk dihisap oleh terdakwa.

Diketahui vonis hakim ini lebih ringan dari tuntutan jaksa  yang sebelumnya menuntut pria tamatan sekolah SMP ini untuk menjalani pidana penjara selama enam tahun  dan denda 800 juta rupiah  dengan subsidair denda penjara selama dua bulan.

Hakim pun menjerat sudrajad rama dhani  dengan menggunakan pasal dakwaan ke dua  yaitu pasal 1-1-2 ayat – 1  undang – undang nomor 35 tahun 2009  yang mengatur tentang narkotika.(Nus)

 

Posting Terkait