Siswi SMPN 5 Bandarlampung Diculik

Ilustrasi (Ist)

BANDARLAMPUNG– Warga jalan Krisna nomor 4 Kampung Sawah, Bandarlampung digemparkan atas dugaan kasus penculikan anak-anak dibawah umur yang masih duduk dibangku kelas VII SMPN 5 Kota Tapis Berseri bernama Noni Meilia Sari.

Sebab, sejak Selasa (7/11) lalu hingga saat ini sang anak tidak kunjung pulang kerumah. Sedangkan pihak sekolah juga tidak mengetahui keberadaannya.

“Sudah hampir satu minggu ini anak saya hilang tidak pulang kerumah,” Kata Lisa ibu dari Noni Meilia Sari, Senin (13/11).

Lisa menduga sang anak di culik oleh tukang odong-odong Mat Hariono warga Kampung Sawah (belakang Chandra) atau biasa disapa Man yang sering menjajakan usahanya di sekitaran Jagabaya dan Kampung Sawah dengan memiliki ciri-ciri agak gemuk, tinggi sekitar 165 cm, rambut cepak.

Baca Juga:  Siswi SD Dikunjir Nyaris Jadi Korban Penculikan

Selain itu, Man juga seringkali mampir diwarung makannya yang berlokasi dikampung sawah saat siang maupun malam hari usai pulang kerja. Seringnya Man, nongkrong di warung makannya dan mengobrol dengan anaknya Noni, tidak membuat Lisa curiga.

“ Saya tidak curiga kalau Man sering mengobrol dengan anak saya saat di warung. Karena Man sudah dianggap seperti saudara sendiri,” ucapnya.

Baca Juga:  Bocah 9 Tahun jadi Korban Penculikan

Namun, pada Selasa (7/11) lalu, Lisa mendapati sang anak tidak kunjung pulang kerumah sampai saat ini yang juga bersamaan dengan hilangnya Man tukang odong-odong yang biasa mampir kekediamannya untuk sekedar makan maupun ngopi.

“ Kecurigaan saya muncul karena Man yang biasa ngobrol dengan anak saya sudah tidak pernah kelihatan lagi,” ujarnya.

Berselang sekitar satu hari pada Rabu (8/11), sang ibu, Lisa bersama keluarga membuat laporan kehilangan sang anak ke Polsek Tanjungkarang Timur. Selain, pihak keluarga juga telah mencoba menanyakan keberadaan sang anak ke beberapa orang pintar.

Baca Juga:  Polda Lampung Bongkar Sindikat Penculikan Orang

“Sayangnya usaha saya membuat laporan ke pihak kepolisian maupun menanyakan ke orang pintar belumjuga membuahkan hasil,” ucapnya.

Oleh karena itu, ia berharap, bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan sang anak yang bernama Noni Meilia Sari dengan memiliki ciri – ciri, gemuk, tomboy, memiliki tahi lalat di pipi kiri, memakai jilbab (rambut pendek cepak) tinggi 155 cm dapat segera menghubungi Lisa di kontak 082182979966. (TM )

Penculikan

Posting Terkait