Smartfren Gelar Media Gathering

Kepala Smartfren Regional Sumatera Bagian Selatan Wanda Yudhistira.

BANDAR LAMPUNG – PT Smartfren terus bersinergi dengan awak media, karena besarnya perusahaan provider seluler 4G LTE di Lampung Tak lepas dari pemberitaan positif yang diberikan oleh media.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Smartfren Regional Sumatera Bagian Selatan Wanda Yudhistira, saat menggelar media gathering, DI ikisopo resto & cafe, Rabu 7 November 2018.

Baca Juga:  Smartfren Berikan Potongan Harga Paket Internet Unlimited

Dalam pertemuan itu juga ia memperkenalkan diri sebagai Pimpinan Smartfren yang baru untuk Wilayah Lampung.

Smarfren selaku perusahaan jaringan seluler, saat ini Sudah sekitar 80 persen daerah di Lampung dengan jaringan 4G LTE dijangkau oleh PT Smartfren Telecom Tbk, dan akan terus memperluas jangkauan pelayanannya di Indonesia.

Ia juga menjelaskan kepada awak media yang hadir, tentang promo terbaru dari Smartfren, yakni Smartfren memiliki kartu perdana dan voucer kuota unlimited atau tanpa batas seharga Rp 65 ribu yang selalu aktif disetiap jam dan semua aplikasi selama 30 hari.

Baca Juga:  Smartfren Fokus Garap Jaringan 4G

Paling banyak dikalangan milenial yang banyak menggunakan sosial media, game, dan youtube karena setelah peluncuran terdapat peningkatan dua kali lipat pelanggan terutama dikalangan milenial. (*)

Smartfren Wanda Yudhistira

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan