SMPN 5 Negri Mulyo Sertijab Kepala Sekolah

Foto: Deni

BLAMBANGANUMPU – Bertempat di Ruang Guru SMPN 5 Negri Mulyo Kecamatan Gunung Labuhan Way Kanan Lampung. Di laksanakan Serah terima Jabatan Kepala dari Kepala Sekolah Sebelum nya Yasir Adibroto, S.Pd.I kepada Wahyu Sugiharto, M,Pd, Selasa (28/05)

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh dewan guru dan staf tata usaha disekolah serta Kepala Kampung Negri Mulyo Paidi. Sesuai dengan Keputusan Bupati Way Kanan Nomor: 822/79/V.02-WK/2019 tanggal 15 Mei 2019 tentang Pengangkatan Guru sebagai Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga:  Harga Gas 3 Kg di Way Kanan Melambung

Dalam acara tersebut kepala sekolah lama yang sebelumnya di jabat Yasir Adibroto, mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya kepada seluruh keluarga besar SMPN 5 Gunung Labuhan dalam memajukan sekolah ini mampu mensejajarkan dengan sekolah sekolah lainya dalam mewujudkan pembangunan sumber daya manusia di bidang pendidikan di Kabupaten Way Kanan dan selanjutnya mengucapkan selamat datang kepada kepala sekolah baru di SMPN 5 Gunung Labuhan semoga bisa lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas barunya.

Baca Juga:  Wabup Kukuhkan FKUB Se-Kabupaten Way Kanan

Selanjutnya dalam sambutan Kepala Sekolah SMPN 5 Gunung Labuhan Wahyu Sugiharto, menjelaskan bahwa tugas baru ini merupakan perintah pimpinan dan secepatnya untuk beradaptasi ditempat yang baru guna mewujudkan proses pembanguan pendidikan di unit-unit sekolah dalam mewujudkan pendidikan di Kabupaten Way Kanan yang maju berdaya saing,  “Semoga dilancarkan dan dapat bertugas dengan semaksimal mungkin”,ungkap Wahyu.

Baca Juga:  TMMD Permudah Pembangunan di Kampung

Kegiatan serah terima kepala sekolah di SMPN 5 Negri Mulyo Kecamatan Gunung Labuhan di akhiri dengan penandatangan berita acara serah terima jabatan yang dilanjutkan dengan diskusi bersama.

Di beritahukan juga Senin (27/05/2019) kemarin telah dilaksannakan Sertijab di SMPN 5 Negeri Agung dari Dra, Daina kepada  Yasir Adibroto, Sertijab itu juga dihadiri oleh seluruh dewan guru dan Stap Komite. Selesai Sertijab dilanjutkan dengan acara ramah tamah diskusi untuk kemajuan SMPN 5 negeri agung. (MS/DN)

Sertijab Kepala Sekolah SMPN 5 Negri Mulyo Way Kanan

Posting Terkait