Soal Duit Rp20 Ribu Ditempel di Contoh Surat Suara Kada Way Kanan, Tim Juprius Bereaksi

Ada Duit Rp20 Ribu Ditempel di Contoh Surat Suara Kepala Daerah Way Kanan

Istimewa/ Hasil screenshot.

Fajar Sumatera – Ketua Tim Pemenangan Calon Bupati – Wakil Bupati Way Kanan Juprius & Rina Marlina, Sobri Hasan bereaksi atas adanya foto yang memuat keterangan: duit Rp20 ribu yang ditempel di contoh surat suara Kepala Daerah Way Kanan.

“Itu sebagai pengganti uang transport karena kita tahu masyarakat itu dalam kondisi pandemi Covid-19 ini tentunya secara ekonomi masyarakat kan lagi terpuruk nih ekonominya,” tutur Sobri Hasan kepada reporter Fajar Sumatera, Sabtu, 14 November 2020.

Baca Juga:  Ada Duit Rp20 Ribu Ditempel di Contoh Surat Suara Kepala Daerah Way Kanan

Sobri Hasan menegaskan uang Rp20 ribu itu bukan dimaksudkan untuk membeli suara masyarakat. “Itu nggak ada. Bukan begitu modelnya,” ungkap dia.

Di awal Sobri Hasan mengatakan peruntukan uang Rp20 ribu tersebut sebagai pengganti biaya transportasi yang dilakukan saat melakukan sosialisasi.

Apakah uang pengganti biaya transportasi sosialisasi senilai Rp20 ribu itu diberikan ketika sosialiasi Calon Bupati Way Kanan Juprius atau saat sosialisasi Calon Wakil Bupati Way Kanan Rina Marlina?

Baca Juga:  Ada Duit Rp20 Ribu Ditempel di Contoh Surat Suara Kepala Daerah Way Kanan

“Saya kira itu kalau melihat dari, saya sudah sempat melihat fotonya, itu bukan dari pak Juprius. Kalaupun itu mungkin juga bisa jadi itu dari pihak lain yang sengaja memang. Kita nggak tahu ya mungkin mereka ada pikiran untuk mem-black kampanye-in kita dari pihak 01 Arjuna. Karena kalau yang saya tahu, pak Juprius tidak pernah memberikan souvenir dengan uang. Itu belum pernah saya tahu persis seperti itu,” jelas Sobri Hasan.

Baca Juga:  Ada Duit Rp20 Ribu Ditempel di Contoh Surat Suara Kepala Daerah Way Kanan

Baca berita terkait di : Contoh surat suara ditempel Rp20 ribu

Reporter: Yunus Kedum

Contoh surat suara ditempel Rp20 ribu

Posting Terkait