Soal Fly Over, Eva Serahkan Penilaian ke Publik

Pasangan Eva Dwiana – Dedi Amrullah. (Foto Yunus)

Bandar Lampung – Calon Walikota Bandar Lampung Nomor Urut 3, Eva Dwiana, mempunyai sebuah Program yaitu akan tetap melanjutkan infrastuktur yang telah di lakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung sebelumnya yaitu Herman HN. Ia menilai bahwa Fly Over yang di bangun oleh Pemkot Kota Bandar Lampung sangat puas di mata Publik.

Baca Juga:  Eva Dwiana Jadi Ketua Srikandi Jokowi-Ma'aruf Lampung

Dalam paparannya, Eva mengatakan akan lebih memperbagus Infrastuktur yang ada di Kota Bandar Lampung sebab menurutnya Pemkot sudah melakukan yang terbaik untuk masyarakat melalui Insfrastuktur.

“Dan nanti di zamannya Bunda Eva Fly Over akan dibuat cantiknya luar biasa,”kata Eva Dwiana, saat Konferensi Pers usai debat Publik di Sheraton Hotel, Rabu, Malam (14/10).

Baca Juga:  Elti Yunani Optimis Geser Eva & Rycko

Disinggung Pantai Pesisir Sukaraja yang tercemar sampah, dirinya akan memperbagus dan Fokus terhadap Pantai Pesisir yang ada disana.

“Untuk pesisir pantai nanti kita akan bagusi,” ujar dia.

Kemudian, ia akan membuat daerah Pantai Pesisir rumahnya akan di perbagus dan tidak akan pernah di gusur oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung.

“Untuk pesisir, Bunda Eva tidak akan mau untuk mindah mindahin, nanti kita akan bagusin rumah rumah mereka,” Tuturnya.

Baca Juga:  Bunda Eva: Tunggu Aja Azab Kalian!

Selain daripada itu, disinggung tentang Pendapatan Anggaran Daerah (PAD) Kota Bandar Lampung yang anjlok. ia menilai Pandemi Covid19 Bencana Non-Alam merusak PAD Kota Bandar Lampung.

“Bukan anjlok, ini kan masa Covid, orang Nasional Anjlok,”tutupnya.

Penulis: M. Yunus Kedum

Bunda Eva Deiana Eva Dwiana

Posting Terkait