Soal Wakil, Adipati: Hanya Ada Satu Nama

Jomi | Fajar Sumatera

BANDAR LAMPUNG – Raden Adipati Surya, memastikan kembali maju dalam pilkada serentak, periode 2021-2024.

Hal itu ia sampaikan, saat menyampaikan visi misi untuk meyakinkan Partai Golkar memberikan rekomendasi terhadapnya, di DPD Golkar, Provinsi Lampung, pada Sabtu malam (25/1).

Adipati menyampaikan visi misi, agenda-agenda dan program yang akan dilakukan masa mendatang.

Ia mengatakan, akan kembali melanjutkan program yang sudah dilaksanakan pada masa jabatannya, serta menambah program-program baru yang akan disesuaikan dengan program visi misi Gubernur Lampung.

Baca Juga:  Arinal Ujug-ujug Maju

“Kita coba mengimplementasikan program yang akan dilaksanakan pada sinergi pembangunan ini secara benar-benar. Kita menyesuaikan dengan keadaan yang ada di Way Kanan, mungkin ada program-program baru selain melanjutkan program-program yang ada,” kata Adipati.

Program yang disebutkan yaitu lebih kepada meningkatkan SDM, meningkatkan perekonomian masyarakat yang merupakan program baru selain infrastruktur dan melanjutkan program yang ada lainnya.

Baca Juga:  Golkar Bersih cuma Pepesan Kosong

Saat ditanya siapa yang akan mendampinginya saat maju dalam pilkada mendatang, Adipati mengaku bahwa hanya ada satu calon wakil bupati yang mengikuti pendaftararan.

“Bakal calon wakil bupati Way Kanan yang mendaftar hanya satu dan Insya Allah akan menjadi wakil saya,” jelas Adipati.

Tawaran yang diberikan olehnya kepada Golkar untuk bersama-sama membangun Way Kanan lebih baik lagi dengan sinergitas antara provinsi dan kabupaten.

Baca Juga:  FPPGL Gelar Diskusi Pelanggaran Juklak 06

“Percepatan pertumbuhan pembangunan ekonomi lebih baik lagi, mengenai pasangan dari partai golkar tidak ada, sampai saat ini tidak dibahas soal meyodorkan nama wakil siapa,” pungkasnya.(JOM)

Golkar Pilkada Waykanan Raden Adipati Surya

Posting Terkait