SOGO Diskon 20% Semua Produk Lois

BANDARLAMPUNG—Pusat perbelanjaan busana brand ternama SOGO Branded Store yang beralamat di Jalan Raden Intan No. 99 Tanjungkarang memberikan diskon produk Lois 20% all item. Berbagai hadiah menarik bagi konsumen yang berbelanja senilai Rp1 juta juga disiapkan.

“Produk Lois banyak macamnya, mulai dari celana, kemeja dan aksesoris. Untuk bulan ini semuanya kami beri diskon 20%,” ujar owner Sogo Branded Store, Sofyan, Selasa (22/8).

Sofyan menambahkan, semua promo yang diberikan bertujuan agar para konsumen setia bisa lebih senang berbelanja, karena ada potongan harga tersebut.

Lois Jeans adalah produk yang paling banyak diminati oleh  para konsumen, karena kualitas dan modelnya selalu update. Pakaian ini dapat dikenakan hampir setiap orang. Siapapun yang memakai pakaian ini akan terlihat ‘catchy’ dan terkesan casual.

Bicara mengenai celana jeans tentu ada beragam modelnya, sebut saja pattern skinny untuk anak muda yang gaul dan trendy, slim fit, model celana jeans robek-robek dan masih banyak lagi model yang sedang ngetrend saat ini.

Produk jeans yang dikeluarkan bukan hanya untuk kaum pria saja pastinya model untuk kaum hawa pun diperhitungkan dalam trend masa kini.

Celana jeans banyak digunakan untuk acara-acara casual, untuk pria dan wanita yang ingin tampil modis, bahkan sekarang celana jeans juga sudah mulai dipakai untuk acara formal.

Saat ini kita juga tahu bahwa bukan hal yang baru lagi kalau celana dengan pattern Skinny masih menjadi salah satu trend di tahun 2017 ini, namun ada satu lagi pola yang menyerupai skinny tapi lebih nyaman dan terasa relax di kaki, yaitu disebut sebagai Slim Stretch.

Bentuk celana ini merupakan bagian dari pola Slim Fit. Bedanya dengan Skinny, pada celana Slim Fit tidak terlalu ketat seperti Skinny Fit karena masih memiliki kelonggaran di kaki kita namun tetap dapat memperlihatkan lekukan pada kaki tersebut.

Disebut Slim Stretch karena menggunakan bahan stretch denim yang dikemas dengan teknologi yang diaplikasikan pada materialnya sehingga membuat efek Extra Stretch yang membuat potongan celana Slim Fit ini menyesuaikan bentuk paha dan kaki, jadi meski menyempit lurus ke bagian bawah namun tetap nyaman untuk bergerak aktif.

Kesan yang ditimbulkan pada celana Slim Stretch ini memberikan kaki kita terlihat langsing namun terasa lebih relax dan nyaman.

Bagi mereka yang menggunakan celana jeans Slim Stretch akan terlihat Catchy, but yet cozy. Celana jeans kemudian menjadi trend dengan efek washing yang beragam. Model celana Slim Stretch cocok dipadukan dengan berbagai macam atasan baik itu kaos atau pun kemeja ala distro.

Salah satu brand jeans asal Spanyol, Lois Jeans memiliki koleksi celana jeans Slim Stretch dengan model regular maupun fashion, bahkan ada juga koleksi Black jeans.

Selain itu Lois Jeans memiliki koleksi dengan berbagai pattern mulai dari Slim Stretch, Slim fit , Skinny, Straight Fit, dan celana jeans model robek-robek atau kita kenal dengan sebutan ‘Destroy denim’.

Semua pola celananya akan terlihat ‘cool’ jika dipadukan dengan kaos, kemeja maupun jaket Lois jeans. Dari segi harga, celana jeans Lois sangat terjangkau dengan kantong kita dan setiap bulan selalu ada model-model terbaru yang dikeluarkan.

Selain promo diskon 20% Lois Jeans juga tak kalah dengan produk-produk unggulanya seperti Wrangler, Cardinal, Lea, Giani, Valentino, Miyoshi, Gabrielle, Saltn pepper serta asesories seperti Dompet parfum dan berbagai ikat pinggang.(IH)

962 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan