SOGO Hadirkan Jeans Destroy dengan Whiskers Effect

Foto Ihan

BANDARLAMPUNG — SOGO Branded Store Bandarlampung memang selalu menghadirkan koleksi yang uptodate untuk pecinta fesyen. Menyambut tren denim yang ramai pada tahun ini, SOGO Branded Store menghadirkan Destroy Jeans original  dari Lois Jeans yang dapat menunjukkan sisi maskulin pemakainya dengan efek ripped (efek sobek) pada celana Lois CFS 302.

Sofyan Owner SOGO menjelaskan, produk Destroy ini dihadirkan dengan efek ripped yang tidak terlalu berat, namun tetap membuat penampilan anda semakin gaya.

Menggunakan teknik double stitching pada efek sobekannya, anda tak perlu khawatir karena celana belel sobek anda tetap akan awet dan tahan lama. Dengan teknik ini, efek sobeknya tidak akan membuat celana lama kelamaan semakin sobek.

“Efek sobek-sobek pada jeans ini melambangkan generasi muda yang trendi. Model celana ini merupakan fashion investment yang harus anda miliki, karena ripped washed jeans merupakan fashion item yang timeless dan dapat anda aplikasikan pada banyak casual style seperti gaya vintage grunge era 90-an” ujar Sofyan, saat ditemui, Senin (1/5).

Gaya rebel yang terkesan cuek, maupun rock and roll yang garang bagi yang tak terlalu suka model celana sobek namun ingin tampil casual dengan celana belel, maka jeans Lois dengan whiskers effect (efek shading/bayang) berkombinasi bahan twill pada kantong celananya adalah pilihan yang pas untuk anda ambil.

Untuk fittingnya, celana jeans ini hadir dan disesuaikan dengan trend serta kebutuhan pasar Indonesia. Celana ini menggunakan pola Straight (pola lurus), dan pola Slim (lurus kemudian sedikit mengecil pada bagian bawah), yang terbukti sangat diminati oleh konsumen penggemar denim di Indonesia.

“Melengkapi koleksi yang baru dihadirkan, saat ini SOGO menggelar diskon 20% all item untuk produk Lois jeans. Tidak hanya itu saja, setiap belanja Lois senilai Rp 1 juta atau lebih akan mendapatkan payung cantik spesial dari Lois” tambahnya.

Promo lainnya adalah diskon untuk beberapa brand diantaranya diskon 20% produk Mgee, Wrangler, Giani, Miyoshi, Gabrielle, Salt ‘n Pepper, Lois serta aksesoris seperti ikat pinggang, dompet dan parfum. (IH)

566 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan