SOGO Hadirkan Levis 501 Terbaru

Ilustrasi. (Ist)

BANDARLAMPUNG—SOGO Branded Store memiliki produk label busana berbahan denim asal Amerika Serikat, Levi’s, yang menghadirkan kembali koleksi denim 501 Performance Cool. Teknologi yang diinfuskan pada koleksi ini diklaim mampu membantu pengguna tetap merasa nyaman meski tubuh berkeringat.

“Levi’s hari ini resmi meluncurkan kembali koleksi 501 performance Cool yang mampu membantu membuat penggunanya merasa nyaman meski cuaca sedang panas. Teknologi yang ada di koleksi ini membantu memberi aksi evaporasi tiga kali lebih cepat dibandingkan bahan denim biasa, terutama dalam kondisi tubuh berkeringat karena suhu udara panas” ujar owner Sogo Branded Store, Sofyan.

Sofyan menjelaskan, bahwa kenyamaman pengguna produk baru itu diwujudkan berkat bahan yang digunakan dalam jins. Yakni menggunakan teknologi Thermocool dan serat yang memberikan efek dingin. Kombinasi itu dapat mengurangi kelembaban pada kulit, membantu penggunanya merasa lebih sejuk, lebih nyaman dan kering terlebih di musim panas.

Paduan bahan yang lembut dan ringan serta teknologi yang ada akan membuat efek thermoregulatory, membuang penyerapan dari tubuh ke luar sehingga bisa menguap lebih cepat. Efek ini membantu si pemakai untuk selalu kering dan segar.

“Jika berkeringat, cairan tidak menyerap melainkan menguap sehingga kulit tidak akan terasa lengket dan basah di dalam,” tambahnya

Untuk LEVIS 501 Performance ini di bandrol dengan harga Rp1.199.900. Kemudian selain levi’s, Sogo juga memiliki promo diskon 20% untuk produk merk, Miyoshi, Lois, Cardinal jeans & ladies, Giani, Mgee, Gabrielle, Saltn papper serta parfum dan ikat pinggang. dan diskon 25% untuk Wrangler.(IH)

 

Posting Terkait