SOGO Sediakan Ikat Pinggang Eklusive

Sales Promotion Girls (SPG) SOGO Branded Store, menunjukkan produk ikat pinggang koleksi toko tersebut.
BANDARLAMPUNG, FS — SOGO Branded Store yang beralamat di Jalan Raden Intan no. 99 Tanjung karang Bandarlampung, selalu menghadirkan produk-produk terbaik. Kali ini pusat perbelanjaan tersebut, menghadirkan pilihan terbaru koleksi ikat pinggang eksklusive yang dapat menambah percaya diri bagi kaum wanita maupun pria. 
Owner SOGO, Sofyan mengatakan, umumnya, dalam memilih ikat pinggang, hal utama yang diperhatikan adalah kepala ikat pinggang, karena pada bagian inilah sebetulnya letak center piece-nya. Untuk itu, SOGO Branded Store menyediakan beragam model kepala ikat pinggang sebagai pilihan. 
“Mulai dari yang sederhana dengan model cukup dikaitkan pada lubang yang tersedia, model dengan kepala persegi, oval ataupun bulat yang menutupi pengait, semua terbalutkan oleh kulit yang berkualitas bagus dan tahan lama. Dari segi bahan, yang banyak dipakai adalah ikat pinggang dengan bahan dasar kulit, baik ikat pinggang untuk pria maupun wanita,” ujar dia, saat ditemui, Senin (20/3).
Selain bahan dasar, warna dan ukuran juga patut diperhatikan agar penampilan anda semakin sempurna dengan menggunakan ikat pinggang. Warna netral seperti hitam atau coklat menjadi pilihan terbaik agar lebih mudah memadukannya dengan aneka warna busana.
Saat ini, SOGO memiliki banyak pilihan ikat pinggang, muali dari brand Levi’s, Boss, Crocodile, Bally, dan LV terbaru dengan berbagai pilihan kepala dimulai dari harga Rp375 ribu sampai dengan Rp900 ribu. Selain itu, SOGO juga menghadirkan ikat pinggang Lois dengan harga Rp229.900 sampai dengan Rp249.900. (IH)

183 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Berita Terkait

Leave a Comment