Sri Widodo Tidak Pakai Fasilitas Bupati Lampura

Sri Widodo Pimpin Apel Perdana Sebagai Plt Bupati Lampura

Plt Bupati Lampung Utara, H Sri Widodo, memimpin apel perdana di Lapangan Upacara Kantor Pemkab Lampura, Senin (19/2/2018). Foto: FB/fajarsumatera.co.id

LAMPUNG UTARA – MESKI menjabat sebagai Plt Bupati Lampung Utara (Lampura) Sri Widodo menegaskan jika dirinya tidak terlalu memikirkan fasilitas rumah dinas maupun kendaraan dinas yang seyogianya melekat dengan jabatan bupati.

Baca Juga:  Sri Widodo Perjuangkan Hak Pegawai

“Bagi saya itu bukan menjadi persoalan yang utama, rumah dinas dan kendaraan dinas itu hanya simbol. Bila perlu rumah dinas saya itu ada di tengah-tengah masyarakat, tetapi sebagai simbol negara itu yang harus kita patuhi bersama,” ucap Widodo, Senin (19/2/2018).

Saat ini, lanjut Widodo, yang paling utama ialah bagaimana roda pemerintahan Lampura dapat berjalan dengan baik dan maksimal dalam pelayanan.

Baca Juga:  Sri Widodo Pimpin Apel Perdana Sebagai Plt Bupati Lampura

Meski di kepemimpinannya yang hanya terbilang  singkat.

“Bagi saya saat ini bagaimana bekerja untuk masyarakat, karena waktunya pendek yang mau dikerjakan banyak. Kalau soal kantor, rumah dinas dan mobil dinas itu saya juga masih ada,” terangnya.

Ditambahkan Widodo, selama menjabat sebagai Plt Bupati Lampura banyak agenda yang akan dikerjakan setiap harinya.

Baca Juga:  Sri Widodo Dicopot Dari Jabatan Plt Bupati Lampung Utara

Mulai dari penataan pemerintahan hingga diadakannya Apel Kendaraan Dinas bagi kendaraan dinas yang digunakan pejabat di lingkup Pemkab Lampura.

“Apel Randis itu sudah kita agendakan. Bukan hanya Apel Randis, banyak pembahasan-pembahasan yang akan kita lakukan,” pungkasnya. (ri/iv)

499 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Bupati Lampura Sri Widodo

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan