Struktur NasDem Tingkat Desa di 16 Desa Kecamatan Sidomulyo Resmi Dilantik

Pembentukan struktur partai ditingkat desa/Istimewa

Fajar Sumatera – Partai NasDem Kabupaten Lampung Selatan, dipandang sangat serius dalam mengkonsolidasikan kekuatan internal partai. Hal tersebut dapat dilihat dari massifnya pembentukan struktur partai ditingkat desa.

Ketua NasDem Lampung Selatan, Wahrul Fauzi Silalahi, mengatakan bahwa dirinya tidak mau setengah-setengah dalam mengerjakan sesuatu.

“Sejak dulu saya dilatih untuk selalu totalitas ketika sudah mendapatkan amanah. Targetan saya salah satunya adalah membentuk struktur partai tingkat desa diseluruh wilayah Lampung Selatan,” kata Wahrul Fauzi Silalahi, Jumat (13/11) kemarin.

Baca Juga:  NasDem Dukung Agung di Pilkada Lampung Utara

Hari ini, lanjut WFS sapaan akrab dari Wahrul Fauzi Silalahi, struktur disemua desa Kecamatan Sidomulyo sudah lengkap.

“Alhamdulillah, struktur 16 desa di Kecamatan Sidomulyo sudah komplit. Dan hari ini juga akan kita lantik dan akan kita berikan SK-nya. Tentu ini semua berkat kerjasama kita semua maka saya ucapkan terimakasih,” tambah WFS.

Baca Juga:  Panelis Partai Nasdem Sebut Firmansyah Pemimpin Visioner

Sementara, Ketua DPW NasDem Provinsi Lampung, Taufik Basari juga turut hadir dan memberikan pidato politiknya mengenai pentingnya gotong royong dalam berpartai.

“Dalam kesempatan ini saya ingin mengungkapkan rasa bangga saya kepada ketua DPD NasDem Lampung selatan. NasDem sendiri merupakan partai yang memiliki semangat gotong royong, sehingga kepada semua jajaran agar terus mengobarkan semangat gotong royong ini,” terang anggota DPR RI dari partai NasDem ini.(*)

Baca Juga:  Polemik NasDem Pringsewu, Ini Kata Fauzan Sibron

Kecamatan Sidomulyo Partai Nasdem

Posting Terkait