Suami Istri Tewas Diamuk Gajah

TANGGAMUS – Sepasang suami istri (Pasutri) warga Way Kerap Tanjung Jati Semaka Kabupaten Tanggamus tewas diamuk Gajah.

Sekira pukul 2:30 wib pagi dini hari telah  mendapatkan informasi dari  Eka  (30) warga Sumber Sari Bengkunat salah satu menantu Nasrudin, melaporkan ke pospol Pemerintah bahwa ada kejadian konflik gajah dengan pasangan suami istrinya yang berada di Kebun Tanjakan Mayit di areal Hutan Produksi Terbatas (HPT).

Setelah saudara Eka melaporkan ke tim langsung saja tim bergerak menuju ke lokasi TKP,  sampai di TKP tim sudah mendapati bahwa  Nasrudin (65) asal Tanjung Jati, Way Kerap, Semaka, Tanggamus sudah berada di luar gubuk dalam keadaan luka-luka dan istri dari bapak Nasrudin sudah tergeletak di jalana dengan kondisi meninggal dunia.

Kemudian keluarga korban meminta agar korban segera di efakuasi, karena posisi gajah masih berada di sekitar area TKP.  Yang melakukan evakuasi korban adalah tim gabungan dari TNBBS, WCS, YABI,Dinas Kehutanan.

Nasrudin mengalami luka berat dan langsung di evakuasi ke puskesmas semaka,sekira pukul 05,30 pak nasrudin dinyatakan menghembuskan nafas terakhir oleh pihak medis puskesmas Kecamatan Semaka.

Untuk sementara tim TNBBS,WCS,YABI dan dinas kehutanan dibantu, dari aparat keamanan dan masyarakat sekitar sedang melaksanakan pengamanan mengantisipasi terjadinya amukan gajah kembali.(SB/CD)

20,488 kali dilihat, 17 kali dilihat hari ini

pasutri diamuk gajah

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan