Sujadi Resmi Buka Kejuaraan Tenis Meja Kejari Pringsewu Cup I

PRINGSEWU – Kejaksaan negeri Pringsewu (Kejari) Menggelar turnamen Kejari Pringsewu cup 1 se-Propinsi Lampung, ajang kejuaraan yang adakan diikuti sebanya 120 peserta, acara tersebut digelar selama 3 hari dari tanggal 12 sampai 14 Juli 2018. Kejari Cup di adakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 Tahun.

Perlombaan Tenis meja dibuka langsung oleh Bupati Pringsewu Hi.Sujadi di gedung Graha K.H. Ahmad Dahlan, Kelurahan Pringsewu Barat, Kamis (12/7).

Turut menghadiri dalam pembukaan kejuaraan tersebut, Ketua KONI Provinsi Lampung dan KONI Kabupaten Pringsewu, Ketua PTMSI Provinsi Lampung dan PTMSI Kabupaten Pringsewu, serta jajaran Dispora Provinsi Lampung dan Kabupaten Pringsewu, beserta Kejaksaan Negeri Pringsewu.

Menurut kepala kejaksaan negeri  pringsewu Asep Sontani Sunarya S.H, C.N., Kejari Pringsewu cup I digelar secara sederhana, merakyat, namun, Menjadi pengabdian segenap jajaran Kejari Pringsewu.

“Perlombaan Kejari Pringsewu Cup I semoga menjadi nilai penting dan dijadikan salah satu indikator berjalannya program kerja, selain itu juga kejuaraan tenis meja serta dapat memperkenalkan potensi kabupaten pringsewu tersebut kepada masyarakat Lampung umumnya.

“semoga bisa menjunjung tinggi sportivitas fairy play untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan untuk menuju propinsi Lampung yang makmur dan bersahaja,”ujarnya.

Dalam sambutannya H Sujadi Saddat dalam pembukaan Kejari Pringsewu Cup I, Sangat mengapresiasi terhadap Kejaksaan negeri Pringsewu (kejari) atas terselenggaranya kegiatan lomba tenis meja ini.

“saya berharap agar integritas yang selama ini terjalin dengan antara Kejari dan pemerintah kabupaten agar dapat terus di pertahankan dan ditingkatkan dan untuk kemajuan di bidang olahraga raga di kabupaten Pringsewu,”pintanya. (DN/MI)

442 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Kejuaraan Tenis Meja Kejari

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan