Suzuki Ignis Hadir di Lampung

(Foto Ihan)

BANDARLAMPUNG — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Lampung meluncurkan kendaraan generasi baru di kelas Urban SUV (Sport Utility Vehicle) dengan nama IGNIS di Dealer Suzuki Persada Lampung Raya untuk memanjakan para pengendara dalam berkendara.

IGNIS merupakan kendaraan new genre dikelas SUV dengan mengedepankan interior yang mewah dan hemat bahan bakar. “yang pasti kendaraan baru di kelas urban SUV banyak keunggulannya, mulai dari interior yang mewah, desain yang sporty dan pastinya irit bahan bakar,” kata Operation Manager PT Persada Lampung Raya Benny Sugiono, Jumat, (21/4).

Menurut dia, saat ini sudah 15 unit Suzuki Ignis telah dipesan oleh masyarakat secara inden dan SIS Lampung  sendiri menargetkan penjualan bulan ini mencapai 25-30 unit.” Desember nanti kita menargetkan 300 unit akan terjual,”  ungkap Benny.

Ditempat yang sama, Head of Product Development PT Suzuki Indomobil Sales Yulius Purwanto mengungkapkan Suzuki Ignis merupakan mobil yang segmentasinya difokuskan pada anak kaula muda khususnya di Bumi Ruwa Jurai.

“Ignis juga mengedepankan youthfull untuk orang-orang yang memiliki jiwa muda,” tambahnya.

Adapun keunggulan Suzuki IGNIS ini tampil dengan desain interior yang futuristik, dan memiliki salah satu keunggulan yakni climate control and heater.

“Secara otomatis penyetelan suhu ruang kabin menyesuaikan cuaca, desainnya juga dibuat unik terpisah dengan dashboard,” jelas Yulius.

Bagi masyarakat yang ingin mengendarai Suzuki Ignis ini cukup merogoh kocek sekitar Rp 141 juta – 171,5 juta.

“ Harga Suzuki IGNIS mulai dari Rp141,5 juta untuk tipe GLMT, Rp161,5 juta tipe GX MT, dan untuk tipe GX AGS dibandrol Rp171,5 juta. Harga tersebut sudah sangat kompetitif dan harga untuk OTR di Lampung,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan kesempatan untuk 10 pembeli pertama guna mendapatkan hadiah berupa 1 unit motor GSX-S 150 dengan cara diundi.

” Undian ini hanya berlaku untuk 10 pemesan pertama,” pungkasnya. (IH).

 

Posting Terkait