Suzuki Lampung Promo DP Ringan

BANDARLAMPUNG—Dealer resmi mobil Suzuki, Persada Lampung Raya terus mempermudah customer memilki mobil. Untuk kali ini dealer tersebut menghadirkan pameran otomotif yang berlangsung di Mall Boemi Kedaton (MBK), Bandarlampung.

Marketing Support PT. Persada Lampung Raya, Maulida mengatakan, selama pameran yang berlangsung selama bulan November ini banyak promo yang dihadirkan salah satunya down payment (dp) ringan.

“Promo ini sangat bagus dan membantu customer mengurangi kocek tinggi untuk beli mobil,” ujarnya, Minggu (5/11).

Baca Juga:  Suzuki Ignis Tampil Istimewa dengan Ubahan Ekslusif

Pihak dealer Suzuki memilih pusat perbelanjaan karena banyak pengunjung yang bakal hadir, sehingga memicu minat customer untuk tertarik melihat-lihat, dan kemudian  ingin membelinya.

Tidak hanya itu, customer juga bisa berkonsultasi seputar spesifikasi mobil kendaraan yang nantinya dapat mempermudah penggendara mengoperasikan seluruh fitur kendaraan.

Mobil yang dipajang di pameran tersebut atau yang ditawarkan yakni Suzuki Ignis dengan DP Rp7 jutaan. Kemudian wagon R dan Pick up Rp5 jutaan.

Baca Juga:  Suzuki Ignis Tampil Istimewa dengan Ubahan Ekslusif

Kemudian untuk setiap pembelian Suzuki tipe S Cross, customer berhak mendapatkan motor suzuki GSX s150. Untuk menadapatkan bonus tersebut ada syarat dan ketentuan yang disertakan.

Tentunya, pihaknya akan memberikan pelayanan purna jual yang ekslusif. Seperti service dengan persyaaratan khusus di bengkel. Di delaer tersebut juga menyediakan seluruh unit mobil Suzuki, sehingga customer bebas memilih dan membuat spk disana.

Tidak hanya itu, customer juga mendapatkan service terbaik dari seluruh staf dan karyawan Persada Lampung Raya. Bahkan dalam selang waktu tertentu pihaknya juga mengapresiasi seluruh customer setia melalui gelaran customer gathering.

Baca Juga:  Suzuki Ignis Tampil Istimewa dengan Ubahan Ekslusif

“Bagi masyarakat atau customer setia mobil Suzuki, jika ingin mengetahui promo terbaru atau produk anyar dari Suzuki, bisa langsung mengunjungi pameran di lantai 2 MBK, tepatnya di depan gerai Bakso Lapangan Tembak Senayan,” tutupnya.(IH)

1,048 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Suzuki

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan