Syaiful Wahyudi Gagas Nobar

GEDONGTATAAN – Guna meminimalisir aktivitas perjudian, miras, dan aktivitas hura-hura lainnya, Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi beserta jajaranya mengajak masyarakat Bumi Andan Jejama melakukan Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia di wilayah Gedongtataan.

“Acara nonton bareng ini dilakukan dengan tujuan menjalin tali persaudaraan dengan masyarakat dan juga memberi hiburan bagi masyarakat setempat,”  kata kapolres, Senin (9/7/2018).

“Dengan kegiatan ini, kita bisa langsung memantau keadaan masyarakat,  dan mengontrol agar nantinya tidak ada perjudian dan minum-minuman keras, yang biasanya sering terjadi saat momentum seperti ini,” katanya.

Ia menambahkan, Polisi memberikan himbauan kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing. Disamping itu personil juga memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Untuk itu, Kegiatan nobar tersebut mendapat respon positif dari masyarakat. Masyarakat pun merasa senang karena mendapat kesempatan untuk menonton pertandingan sepak bola piala dunia yang di dampingi pihak kepolisian.

“Dengan kepedulian Polisi mangajak masyarakat Nobar Bola piala dunia, kami masyarakat merasa nyaman sehingga hal-hal yang terjadi atau yang tidak diingginkan seperti konflik atau perjudian tidak ada,”ungkap yi salah satu warga Bagelen. (MH/PS)

1,139 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Syaiful Wahyudi Gagas Nobar

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan