Syukuran Ulang Tahun Ke-38, Masyarakat Lampung Doakan Kesuksesan Gubernur Ridho

BANDAR LAMPUNG – Masyarakat Lampung mendoakan kesuksesan Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo dalam acara Syukuran Ulang tahun ke-38 orang nomor satu di Provinsi Lampung ini. Masyarakat tampak antusias bersalaman memberikan ucapan selamat kepada Ridho di kediaman Gubernur Lampung, Mahan Agung, Jumat (20/7/2018).

Salah satu yang memberi selamat adalah Angga Saputra (23 tahun) warga masyarakat Lampung yang juga merupakan kerabat Ridho.

Baca Juga:  DPW PAN Lampung Sambut Rombongan Ridho Ficardo

“Saya bangga atas dedikasi dan capaian yang ditorehkan M Ridho Ficardo selama memimpin Provinsi Lampung,” ujarnya.

Menurutnya, apa yang sudah ditorehkan menjadi inspirasi bagi siapapun yang kelak diamanahkan rakyat menjadi penggantinya.

“Seluruh masyarakat memberikan selamat dan semangat dalam rangka memajukan Provinsi Lampung yang maju dan rakyat yang sejahtera. Selama beberapa tahun dipimpin beliau perkembangan Provinsi Lampung terlihat nyata. Salah satu contoh kecil destinasi wisata yang makin berkembang,” ujarnya.

Baca Juga:  Gubernur Petahana Kembalikan Berkas Penjaringan Hanura

Ucapan selamat pun terus berdatangan tak terkecuali dari isteri gubernur, Yustin Ridho Ficardo. Yustin bahkan sengaja menemani Ridho melewati perubahan waktu yang menggenapkan usianya menjadi 38 tahun tadi malam.

“Saya bersama anak anak selalu berdoa untuk mengiringi ke manapun Pak Gubernur pergi dan berharap bapak dapat bermanfaat bagi masyarakat Lampung. Selamat ulang tahun Bapak, semoga selalu diberi kebahagiaan, dan kesehatan melimpah untuk terus mengabdi bagi bangsa dan agama,” ucap Yustin Ridho Ficardo yang juga merupakan Ketua TP PKK Provinsi Lampung. (Humas Prov)

Gubernur Ridho

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan