Tak Kuat Menahan Sakit Kids Jaman Now Pingsan Saat Dikhitan

Kids Jaman Now,- Tak kuat saat akan dikhitan seorang anak kecil nekad pingsan seketika didepan dokter serta orang tua dan kerabatnya.

Menurut Dokter yang akan memenggal ujung burung Kids Jaman Now ini awalnya mengalami hal yang wajar seperti biasanya dia menyunat pasiennnya. Akan tetapi konsentrasinya buyar seketika kala melihat Kids Jaman Now pingsan seketika.

Baca Juga:  Atraksi Kids Jaman Now Sangat Memukau Mirsawan

“Syok drat saya mas, waktu melihat dia (Kids Jaman Now) menangis habis itu pingsan, padahal saya cuman tunjukan suntikan anti kebal sebesar tales Bogor saja, eh dia sudah pingsan,” ujar dokter yang sudah malang melintang di dunia persunatan ini sambil meneteskan air liur onta.

Sementara, Kak Soto, selaku pemerhati Kids Jaman Now dibuat terkedut-kedut atas kepingsanan bocah kecil ini saat akan di khitan.

Baca Juga:  Disangka Tetelan, Ayam Piaraan Sendiri Nekad Matok Burung Kids Jaman Now

“Suka saya liat gaya Kids Jaman Now ini. Bukan main, ternyata kebanyakan nongtong sinetron. Jago banget aktingnya” jelas pria beranu satu, usai memutar berkali-kali video Kids Jaman Now saat pingsan, diselingi sembari setel video 3gp koleksi pribadinya dari hasil download tanpa menghabiskan paket kuotanya alias numpang WiFi orang. (Cawa News)

Baca Juga:  Kids Jaman Now Korban Sinetron Mencurahkan Isi Hati Ampela

Note: Sajian berbeda ini semata-mata tujuannya hanya memberikan penyegaran bagi pembaca saja.

1,422 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Cawa News Kids Jaman Now

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan