Takut Ditinggalkan Pacar, Wanita Ini Mengaku Sebagai Dokter

Foto: Istimewa

BLAMBANGANUMPU – Luar biasa cinta wanita berinisial RS (30). Karena takut ditinggalkan kekasihnya warga Gununglabuhan, Kecamatan Sungkai Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) itu nekat mengaku sebagai dokter.

Akibat ulahnya itu, dia harus berurusan dengan Polisi usai dilaporkan sekuriti RSUD Zainal Abidin Pagar Alam (ZAPA) Waykanan.

Kapolres Waykanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kasat Reskrim AKP Devi Sunjaya menjelaskan, pada Rabu (19/2) kemarin, Unit PPA Satreskrim Polres Waykanan mendapatkan informasi dari sekuriti RSUD bahwa telah mengamankan seorang perempuan yang dicurigai akan melakukan tindak pidana dengan menyamar dan berpakaian seperti pakaian orang kesehatan atau tenaga medis dan membawa barang berupa tensi meter digital yang terdapat didalam tasnya.

Baca Juga:  Polres Waykanan Gelar FGD Pilkakam

Petugas yang menerima informasi, langsung melakukan penjemputan dan membawa ke Mapolres Waykanan untuk diinterogasi.

Berdasarkan interogasi motifnya RS menyamar hingga nekad mengaku sebagai tenaga medis dikarenakan pengakuan dihadapan sang pacar yang berstatus lamaran dan rencananya akan menikah tahun ini bahwa dirinya bekerja sebagai dokter di RSUD Waykanan.

Sementara, apabila kekasihnya mengetahui dirinya bukan tenaga medis dan bekerja dirumah sakit maka sang pacar akan meninggalkannya.

Baca Juga:  Aparat Gabungan di Waykanan Gelar Razia

“Selanjutnya, atas kejadian ini Unit PPA Satreskrim Polres Waykanan sudah mengambil tindakan dengan mencatat identitas pribadi, melakukan perekaman diri melalui sidik jari dan foto wajah oleh Inafis,”ungkap Kasatreskrim.(MS/DN)

Dokter Gadungan Polres Waykanan RSUD ZAPA Waykanan

Posting Terkait