Taman Ki Hajar Dewantara Ancam Keselamatan Warga

Kota Metro – Akses Jalan menuju pintu masuk Taman Ki Hajar Dewantara, untuk menghubungkan iring Mulyo dengan Kelurahan 21 sangat Memprihatinkan dan mengancam keselamatan masyarakat yang mengunjungi taman tersebut.

Pantauan Jurnalis Fajar Sumatera jalan menuju pintu masuk terlihat ambruk dan jalan hanya tersisa setengah mete,Mirisnya jalan tersebut digunakan untuk lalu-lalang masuk pengunjung  dan Warga Sekitar nya.

Masalah jalan tersebut sepertinya sudah lama sekitar satu tahun ,dan tidak juga diperbaiki oleh dinas terkait, sehingga nya jalan  menjadi ambrol dan berlubang makin lebar dengan kedalaman 2 sampai 3 meter.

“Kalau malam hari itu sangat membahayakan bagi penguna jalan, soalnya saya setiap hari melewati jalan tersebut, dan beberapa hari yang lalu sudah menelan Korban sehingga nya terjatuh kedalam lubang itu, apalagi ketika musim hujan jalanan tersebut licin dan sangat berbahaya pagi pengguna jalan. Ia berharap  segera diperbaiki dengan cepat oleh pemerintah melalui instansi yang terkait pasalnya jalan menuju taman itu sudah 1 tahun belum ada perbaikan dari pemerintah,” keluh Supangat. (Rahmat Topik)

aman Ki Hajar Dewantara

Posting Terkait