Taman Umbul Kapuek Destinasi Wisata Tubaba

PANARAGAN,- Kabupaten Tulang Bawang Barat adalah sebuah daerah otonomi baru di Provinsi Lampung, Ibukotanya Panaragan yang berlokasi di Penumangan. Daerah yang dibilang baru gede tersebut, ternyata memiliki  berbagai destinasi wisata salah satunya adalah Taman Wisata Umbul Kapuek yang berada di Tiyuh Daya Asri.

Sebagai daerah yang memiliki segudang tempat wisata yang sangat indah diantaranya Islamic Centre, Tugu Rato, Patung Wajah, Water Park, Water Boom, Agro Wisata, namun para kawula muda lebih tertarik berkunjung ke Taman  Wisata Umbul Kapuek.

Karena tempat ini merupakan tempat yang cocok untuk berlibur, dijamin anda tidak akan kecewa, apalagi jika anda berkunjung dengan sanak saudara, pasangan maupun keluarga dijamin pasti liburan kalian akan lebih menyenangkan. Dengan fasilitas yang dimiliki Taman Wisata Umbul Kapuek diharapkan para pengunjung bisa merasa senang dan nyaman singgah di tempat wisata tersebut.Demikian diungkapkan pemilik taman wisata umbul kapuek Edison, SH, MH saat berbincang dengan para pengunjung, Senin, (28-08-2017).

Edison memaparkan dirinya menyediakan tempat wisata bagi warga karena bertujuan agar perputaran ekonomi daerah ini bisa mendongkrak roda perekonomian daerah. Maka dirinya optimis dengan kelebihan dan daya tarik dari  Taman Wisata Umbul Kapoek akan menarik para pengunjung.

“Bisa langsung kita nikmati keunggulan dari Taman Wisata Umbul Kapoek Daya Asri, karena erbagai jenis ikan dan burung serta binatang piaraan lainnya terdapat di tempat wisata ini. Termasuk taman bunga serta tempat duduk yang indah dan asri agar para pengunjung merasa nyaman singgah ditempat ini,” ujarnya.

Sementara salah satu pengunjung yang berasal dari kecamatan Tulang Bawang Tengah Putri Ayu Rahmawati mengatakan dirinya merasa senang berkunjung di Taman Wisata Umbul Kapuek. Karena menurut dia, fasilitas yang dimiliki tempat wisata ini sudah lebih dari cukup, termasuk lokasinya yang jauh dari bisingbya kendaraan bermotor.

“ Yang jelas saya merasa nyaman aja saat berada di taman wisata umbuk kapuek ini, karena tempatnya indah dan tidak bising. Dan saya datang kesini tadi sebagai reporter Radio bersama Crew kami yakni mas Susan Adijaya, om Maryanto dan om Warsit, maka saya kaget banget ternyata tempat ini indah banget”ujarnya.

Masih menurut salah satu Crew Radio Gesit FM Tulang Bawang Barat ini, taman wisata umbul kapuek dijamin tidak akan mengecewakan para pengunjung, karena para pengunjung  dapat menikmati seluruh fasilitas yang sangat indah dan asri. Sehingga sangat cocok untuk anda yang menyukai aktivitas fotografi. Kelebihan lain dari taman wisata umbul kapuek adalah fasilitasnya yang lengkap. Kawasan wisata ini telah membekali tempat ini dengan fasilitas yang lengkap. Bahkan disini juga telah tersedia jaringan wifi, tempat rapat atau pertemuan dan sebagainya.

Obyek wisata Taman Wisata Umbul Kapuek Daya Asri  beroperasi setiap hari mulai hari Senin hingga Minggu. Untuk memanjakan pengunjung Taman Wisata Umbul Kapuek membanderol harga tiketnya dengan sangat murah yakni Rp.3000. Dengan membayar tiket masuk ini anda dapat menikmati seluruh fasilitas yang ada didalamnya.(GS)

919 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan