Tangan Ayah Muter-muter

Agui

Agui

Bandarlampung-Ayah tiri menggarap anak tirinya bukan berita baru. Sda lagi berita serupa dari Tanjungjkarang. Ayah tiri menggarap anak tirinya dengan ancaman tak akan membiayai sekolah. Karena takut, si anak pasrah saja. Terus sang ayak ketagihan dan minta lagi.

Kni, banyak sekali ayah tiri yang pada kesetanan menodai anak bawaan istri. Salah satu korbannya Darti (nama disamarkan) , 45 tahun, tinggal di Tanjungkarang, Bandarlampung.

Saat menikah lagi dengan suaminya, sebut saja Darto, 5 tahun lalu, tak pernah kepikiran bakal menyikat anak tirinya. Asal cocok, punya penghasilan, santun dan seiman, ya nikahlah.

Ketika menikah 5 tahun lalu, anak bawaannya baru tamat SD. Waktu itu Darti masih belum bisa dilihat. Tapi 5 tahun kemudian ya sekarang ini, ya ampuuun, dulu bocah itu masih ingusan, sekarang sungguh bikin ngos-ngosan. Bodinya nggitar Spanyol, kulitnya putih, bodinya sekel nan cemekel.

Setiap hari melihat pemandangan seperti itu, iman Darto jadi goyah. Mungkin kebanyakan micin –pinjam istilah anak sekarang– dia mulai membayangkan yang mboten-mboten. Setan yang melihatnya pun langsung meledek.

Bapak tiri seperti itu dianggap normal? Namanya juga setan, pasti perspektifnya ya dunia setan. Ya, Darto memang ingin menikmati adegan ranjang bersama anak tirinya yang berbodi nggitar spanyol tersebut.

Ketika situasi di rumah sangat kondusif, di kala putrinya tidur siang diam-diam didatangi dan diraba-raba, persis dukun pijat. Tapi tangan Darto muteeer saja di seputar dada dan di bawah perut. Lama-lama si anak tiri bangun, tapi si bapak tiri langsung mengancam,

Ancaman itu sungguh bikin takut anaknya, sehingga lain hari menjadikan Darto makin ketagihan. Bila dulu hanya main raba, kini “senjata” organiknya mulai ditempel-tempelkan ke daerah sensitip. Tentu saja si anak tiri jadi risih, sehingga akhirnya mengadu ke pamannya.

Tentu saja si paman kaget. Tanpa klarifikasi lebih dulu, langsung saja Darto dilaporkan ke polisi. Namun, sang ayah yang tahu dilaporkan sudah kabur duluan.

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan