Tapis Blogger Beri Tips Menang Lomba Blog

Peserta Lomba Nulis Blog Dinas Pariwisata Provinsi Lampung. (Foto ist)

BANDARLAMPUNG – Tapis Blogger dalam rangka meningkatkan kapasitas anggotanya, mengadakan Tapis Blogger Gathering bertajuk Tips Menang Lomba Blog Minggu, 8 Desember 2019 di Dinas Pariwisata Provinsi Lampung

Naqiyyah Syam, pendiri Tapis Blogger sekaligus salah satu juri Lomba Blog Lampung Krakatau Festival 2019 mengatakan bahwa acara ini masih rangkaian kegiatan Lomba Blog Lampung Krakatau Festival 2019. “Kami mengajak peserta lomba blog yang belum menang untuk menggali ilmu dari pemenang lomba blog agar tulisan semakin baik.”

Latifah Desti Lustikasari pemenang juara 1 lomba blog Lampung Krakatau Festival 2019 memaparkan tips proses kreativitasnya. “Paragraf pertama adalah kunci. Orang akan melihat apa yang menarik dari artikel kita. Saya selalu memberikan terbaik dengan mempersiapkankan foto, infografis dan video.”

Latifah juga menceritakan kalau ia belajar otodidak dalam menemukan formula menang lomba blog. “Untuk menambahkan foto atau infografis, saya memanfaatkan Google. Ketik saja cara membuat foto yang bergerak atau membuat infografis kekinian,” ujarnya.

“Saya senang sekali Tapis Blogger mengadakan acara ini. Sebagai blogger pemula sangat menambah wawasan,” kata Destiani seorang dosen dan blogger.

Acara yang diikuti puluhan peserta ini ditutup dengan foto bersama dan pengumuman lomba foto di instagram. Ketiga pemenang yaitu @_mamangadit, @lindadwi_Hapsari dan @winikenovitasari. (#)

Posting Terkait