Tari Saman,Seni Debus,dan Atraksi Pencak Silat Tapak Putih Ramaikan Pembukaan TMMD KE-99

Blangkejeren,-Usai pelaksanaan Upacara pembukaan TMMD ke-99 Kodim 0113/Gayo lues gelar penaumpilan Seni khas Gayo Tari Saman,Seni Debus, dan Atraksi pencak silat tapak putih hibur muspida kab.galus, tamu dan penonton dilapangan bola kaki kecamatan Dabun Gelang. Selasa(04/07/2017).

Penampilan seni khas gayo yang tampil dihadapan ratusan tamu dan penonton warga masyarakat yang menyaksikan diantaranya tari saman pemainya adalah merupakan prajurit kodim 0113/gayo lues yang terpilih kemudian pelaku seni debus berasal dari warga masyarakat ds.kutalitang dan atraksi pencak silat tapak putih adalah santriwan-santriwati dari pondok pesantren salahudin blangkejeren.

Baca Juga: 

M.Ali Hanafia salah satu pelaku seni debus menyampaikan bahwa merasa sangat bangga dapat menghibur tamu undangan dan warga masyarakat yg menonton terutama tamu kehormatan Bapak Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono,” ucapnya.

Dandim 0113 /Gayo lues Letkol inf Muhammad Faisal Nasution S.ip selaku komandan Kodim menyampaikan rasa terima kasih sebanyak-banyaknya kepada tim saman,seluruh pelaku seni debus dan atraksi pencak silat santriwan satriwati pondok pesantren salahudin yang memeriahkan acara.

Baca Juga:  Satgas TMMD 99 Gayo Lues, H + 10 Kebut Selesaikan Jembatan

Terkait pelaksanaan pembukaan TMMD ke 99 Kodim 0113/gayo lues pada saat itu juga menyelenggarakan program kegiatan pengobatan massal gratis ,program KB kes yg bekerja sama dengan Dinkes Kab.galus kemudian pembagian sembako, dan pasar murah/Bazar.(yono)

Kodim 0113

Posting Terkait